Ngakak! Resto Padang Ini Punya Deskripsi Kocak untuk Menunya

ADVERTISEMENT

Ngakak! Resto Padang Ini Punya Deskripsi Kocak untuk Menunya

Riska Fitria - detikFood
Minggu, 06 Nov 2022 11:00 WIB
Deskripsi menu di restoran Padang
Foto: Twitter
Jakarta -

Restoran Padang ini viral di media sosial lantaran memiliki deskripsi unik pada setiap menunya. Deskripsi itu dituliskan pada keterangan di aplikasi ojek online.

Kini bisa lebih mudah memesan makanan melalui aplikasi ojek online. Di aplikasi tersebut, setiap restoran pasti menuliskan keterangan pada menu-menu yang ditawarkan.

Keterangan tersebut berisikan penjelasan mengenai menu, sehingga memudahkan pelanggan untuk memesan. Misalnya, penjelasan tentang bahan baku, varian rasa hingga campuran bahan-bahan tertentu.

Namun, restoran Padang ini justru menuliskan deskripsi unik pada keterangan menunya. Seperti yang dibagikan oleh akun Twitter @txtdaruonlshio (02/11/22).

Baca Juga: Deskripsi Makanannya Nyeleneh di Aplikasi Ojol, Restoran Ini Jadi Viral

Deskripsi menu di restoran PadangDeskripsi menu di restoran Padang Foto: Twitter

Dalam unggahannya ia membagikan tangkapan layar menu-menu yang ditawarkan oleh sebuah restoran Padang. Tertulis ada menu Nasi Putih dengan keterangan "Masak sendiri kenapa ya Allah".

Kemudian ada Nadi Dendeng dengan keterangan "Favorit saya ini. Jangan diabisin". Ada juga Nasi Rendang dengan keterangan "Yang bilang mahal saya bikin senar gitar bulu hidungnya".

Yang tak kalah unik ada menu Nasi Sayur dengan keterangan "Kasian ckck". Ada juga menu Nasi Ayam Bakar dengan keterangan "Ayam bakar dengan ayam rendang itu beda ya, tolong,".

Dikonfirmasi detikFood (05/11/22) restoran Padang tersebut bernama Restoran Makan Padang Nasi Bundo Baru. Restoran Padang tersebut berlokasi di Jalan A Yani, nomor 366, Kartasura, Sukoharjo.

Baca Juga: 4 Coffee Shop Keluarkan Produk Kopi Kalengan, Begini Rasanya

Bawa Duit Rp 10.000 Bisa Kenyang Makan Nasi Padang di 5 Tempat IniRestoran Padang punya deskripsi unik pada menunya di aplikasi ojol. Foto: Instagram/iStock

Berdasarkan pengamatan detikFood lewat aplikasi ojek online, restoran Padang tersebut memang menuliskan deskripsi unik pada setiap menu-menunya tanpa terkecuali.

Unggahan tersebut pun menjadi viral dan menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang dibuat terheran-heran dengan cara restoran Padang tersebut.

"Mau heran, tapi ini juga kreatif, keren banget sih," tulis netizen.

"Ngakak banget baca deskripsi menunya, tolong banget. Nasi sayur kasian ckck, jadi inget temen kos gue kalau beli makanan nasi sama kuah sayur doang," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Kocak! Penjual Lok-lok di Singapura Ini Pakai Nama Menu yang Unik dan Lucu



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT