7 Perdebatan Makanan Ini Bikin Netizen Terbelah, Kamu Tim Mana?

ADVERTISEMENT

7 Perdebatan Makanan Ini Bikin Netizen Terbelah, Kamu Tim Mana?

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 04 Nov 2022 14:00 WIB
7 Perdebatan Makanan Ini Bikin Netizen Terbelah, Kamu Tim Mana?
Foto: Bored Panda
Jakarta -

Tak hanya bubur, beberapa makanan tidak luput dari perdebatan netizen. Makanan-makanan ini dinikmati dengan cara yang berbeda-beda. Kamu tim yang mana?

Perbedaan cara makan bergantung pada selera setiap individu yang berbeda-beda. Tetapi keributan akan cara makan yang berbeda-beda ini seringkali memecah belah netizen menjadi beberapa kubu.

Perbedaan cara makan ini menjadi topik yang seolah sensitif di media sosial. Suatu unggahan yang memamerkan cara makan yang berbeda tak jarang akan diserang dan kolom komentarnya dipenuhi dengan sebagian yang tak menerima cara makan tersebut.

Hingga hari ini masih banyak sekali hidangan yang dinikmati dengan cara yang berbeda-beda dan memicu perdebatan. Jika melihat daftar di bawah ini, kamu tim yang mana ya?

Baca juga: WNI Ini Kunjungi Gerai Starbucks Pertama di Dunia yang Berusia 51 Tahun

Berikut ini 7 perdebatan cara makan netizen menurut Bored Panda:

7 Perdebatan Makanan Ini Bikin Netizen Terbelah, Kamu Tim Mana?Netizen ini memicu perdebatan setelah menyebutkan bahwa kue tak hanya bisa dinikmati pada momen spesial saja. Foto: Bored Panda

1. Kue hanya untuk momen spesial

Kue paling sering disajikan pada acara-acara dan peringatan tertentu saja. Misalnya seperti ulang tahun atau perayaan anniversary yang dilakukan setahun sekali.

Tetapi seorang netizen membantah bahwa dirinya akan memesan kue kapanpun ia menginginkannya. Pernyataan ini kemudian dibantah oleh netizen dengan alasan persiapan kue yang memakan waktu lama hingga kalorinya yang tak baik dikonsumsi terlalu sering.

2. Pizza topping nanas

Bagi orang Italia, pizza tak boleh disatukan dengan buah-buahan selain tomat dan zaitun. Kreasi pizza yang dikenal dengan Hawaiian pizza yang menggunakan potongan nanas di atasnya selalu memicu perdebatan.

Sebagian orang menyebutkan bahwa pizza ini enak dengan rasa toppingnya yang segar. Tetapi sebagian lainnya mengatakan bahwa makanan ini merupakan penistaan bagi budaya kuliner Italia.

3. Makanan pedas

Makanan Indonesia memiliki ciri khas pedas dan berempah. Tetapi seorang netizen anonim menyebutkan bahwa ia tak setuju dengan aksi orang-orang yang senang menyantap makanan dengan rasa yang sepedas mungkin.

Menurutnya makanan yang enak adalah makanan pedas yang semua rasa komponennya tetap bisa dirasakan dengan baik. Bukan makanan yang sangat pedas dan menyiksa sehingga tidak bisa dinikmati lagi rasanya.

Perdebatan cara makan lainnya ada di halaman berikutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT