Rezeki Nomplok! Pria Ini Tak Sengaja Dapat Kiriman 56 Chicken Balls

ADVERTISEMENT

Rezeki Nomplok! Pria Ini Tak Sengaja Dapat Kiriman 56 Chicken Balls

Atiqa Rana - detikFood
Senin, 31 Okt 2022 11:30 WIB
Rezeki Nomplok! Pria Ini Tak Sengaja Dapat Kiriman 56 Chicken Balls
Foto: TikTok @dizzyowizzy
Jakarta -

Seorang pria tak sengaja mendapat kiriman Chicken Balls dari sebuah restoran China karena adanya kesalahan. Tak tanggung-makanan yang dikirim pun sampai 56 buah!

Ada sejumlah risiko yang harus ditanggung oleh pelanggan ketika memesan makanan online. Pasalnya sering terjadi kesalahan dari pihak pelanggan, sopir ojek online (ojol), maupun restoran.

Beberapa orang mungkin mengalami kejadian merugikan ketika terjadi kesalahan seperti ini. Namun, tak sedikit juga mereka yang justru mendapat keberuntungan dari kesalahan pesan makanan online tersebut.

Hal inilah yang dialami seorang pria sekaligus Tiktoker ini. Ia secara tidak sengaja dikirimi makanan oleh restoran China dengan porsi yang banyak.

Dalam akun TikTok @dizzywizzy, seorang pria mengunggah video yang menunjukkan dirinya mendapat kiriman makanan berupa Chicken Balls dari salah satu restoran China. Chicken Balls atau bola-bola ayam menjadi salah satu gorengan yang banyak diminati. Biasanya gorengan itu dilengkapi dengan saus asam manis.

Terlihat dalam video, bahwa Chicken Balls yang diterima oleh pria bernama J ini tidak sedikit. Ada beberapa kantong makanan berwarna putih yang diisi total 56 Chicken Balls. Melihat kiriman tersebut, tentu J cukup terkejut. Pasalnya, ia tidak memesan makanan sebanyak itu, lapor mirror.co.uk (28/10).

Rezeki Nomplok! Pria Ini Tak Sengaja Dapat Kiriman 56 Chicken BallsSejumlah bungkusan Chicken balls yang diterima oleh pelanggan ini. Foto: TikTok @dizzyowizzy

J lantas menganggap bahwa kejadian ini merupakan suatu kesalahan tidak sengaja yang dilakukan oleh restoran. Dalam keterangan pada video, pria ini menulis, "Ketika restoran China memberiku 56 Chicken Balls secara tak sengaja."

Meskipun J melihat kiriman ini merupakan suatu kekeliruan, namun banyak netizen yang berkomentar bahwa itu justru sebuah keajaiban. Video TikTok milik pria ini pun sudah ditonton oleh lebih dari 500 ribu orang, serta dibanjiri dengan komentar netizen.

Memang benar J mendapat kiriman Chicken Balls yang melimpah, namun ada netizen yang cukup bingung bagaimana hal tersebut bisa terjadi. "Ini adalah surga, tetapi bagaimana mereka secara tidak sengaja melakukan hal tersebut," ucap salah satu netizen.

Rezeki Nomplok! Pria Ini Tak Sengaja Dapat Kiriman 56 Chicken BallsBelum diketahui kesalahan ini terjadi karena apa, namun hal ini menjadi sebuah keberuntungan bagi pelanggan bernama J itu. Foto: TikTok @dizzyowizzy

Sementara netizen lain yang menyuruh J untuk membagi-bagikan camilan Chicken Balls tersebut. "Kamu lebih baik membagikan makanan itu," ujar seorang netizen.

Ada juga netizen yang membagikan pengalaman serupa. Netizen tersebut mengungkap bahwa ia pernah secara tidak sengaja mendapatkan pesanan makan yang salah. "Saya pesan enam ekstra sosis dan mereka berakhir mengirim saya 30 buah ketika saya memesannya lewat aplikasi Door Dash," pungkas netizen itu.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi lanjutan dari pihak J maupun restoran terkait kesalahan kirim pesan makanan ini. Jika tidak ada konfirmasi dari restoran, artinya J benar-benar beruntung mendapatkan jumlah makanan yang lebih dari pesanannya.



Simak Video "Mencicipi Hidangan Restoran Kanton Peranakan Tertua di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT