Minta Kursi Lebih Besar di Restoran, Selebgram Ini Malah Disuruh Diet

ADVERTISEMENT

Minta Kursi Lebih Besar di Restoran, Selebgram Ini Malah Disuruh Diet

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 28 Okt 2022 19:30 WIB
Minta Kursi Lebih Besar di Restoran, Selebgram Ini Malah Disuruh Diet
Foto: DailyMailUK
Jakarta -

Minta kursi yang ukurannya lebih besar saat makan di restoran. Selebgram bertubuh plus size ini, malah disuruh diet oleh netizen.

Istilah plus size digunakan banyak orang untuk mendeskripsikan bentuk tubuh yang besar. Kini banyak model hingga selebgram yang memiliki tubuh plus size, dan percaya diri dengan bentuk tubuh mereka.

Seperti selebgram bernama Kirsty Leanne asal Shropshire, Inggris. Selebgram berusia 29 tahun ini, memiliki banyak followers di Instagram termasuk di TikTok, yang jumlahnya sudah puluhan ribu.

Dilansir dari DailyMailUK (28/10), sebelumnya Kirsty sempat viral karena dia pernah komplain ke maskapai Ryanair, yang disebutnya memiliki ukuran kursi yang sangat kecil untuk penumpang bertubuh plus size sepertinya.

Baca Juga: 5 Makanan Ini Bisa Atasi Rasa Lapar dengan Cepat" selengkapnya


Lalu baru-baru ini, dia memuji salah satu restoran di Ibiza, karena memberikannya ukuran kursi yang lebih besar untuknya makan di sana.

Minta Kursi Lebih Besar di Restoran, Selebgram Ini Malah Disuruh DietMinta Kursi Lebih Besar di Restoran, Selebgram Ini Malah Disuruh Diet Foto: DailyMailUK

"Ketika saya pergi sarapan, saya duduk di sana dan rasanya tak nyaman. Ukuran kursinya memang normal, tapi bentuknya ini aneh, sehingga paha saya sakit ketika duduk di kursi itu. Saya akhirnya minta pegawai restoran di sana, untuk meminta ukuran kursi yang lebih besar. Mereka mengizinkannya dan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini," ungkap Kirsty, yang aktif menulis tips traveling untuk orang-orang bertubuh plus size.

"Pegawai di sana sangat membantu, mereka sopan dan tidak bertanya alasan mengapa saya minta kursi baru. Sekarang setiap paginya, semua staff di restoran ini selalu mengganti kursi saya dengan ukuran yang lebih besar setiap saya akan sarapan, saya sangat berterima kasih," pungkas Kirsty.

Alih-alih mendapatkan komentar pujian atau semangat. Kirsty malah dikritik, dan disuruh diet oleh netizen di TikTok setelah video masalah kursi ini viral.

"Kalau kamu tidak merasa terdorong untuk diet, berarti kamu memang tidak bisa diselamatkan," kritik salah satu netizen yang menyuruhnya untuk diet.

Minta Kursi Lebih Besar di Restoran, Selebgram Ini Malah Disuruh DietMinta Kursi Lebih Besar di Restoran, Selebgram Ini Malah Disuruh Diet Foto: DailyMailUK

"Ini sebenarnya tanda, bahwa kamu itu harus diet dan minimal mengubah pola makan kamu. Seharusnya kamu malu ya dengan kejadian ini," komen netizen lainnya.

"Setelah saya lihat videonya, kursi sebelumnya itu ukurannya sudah normal bahkan cukup besar. Tapi kalau kursi ukuran segitu saja membuat kamu tidak nyaman, tandanya kamu harus diet bukannya minta ganti kursi ke staff restoran," sindir netizen.

Meski disuruh diet habis-habisan tapi Kirsty merasa percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Ia juga mendapatkan beberapa dukungan dari penggemarnya untuk tetap percaya diri.

"Saya setuju dengan Kirsty. Dia berhak mendapatkan kenyamanan tak peduli ukuran tubuhnya. Dan memang beberapa kursi di restoran itu tidak nyaman untuk diduduki," dukung salah satu penggemarnya.

Kirsty sendiri tak ambil pusing dengan semua komentar negatif yang diterimanya. Ia hanya senang bisa menjadi inspirasi untuk orang-orang memperjuangkan hak dan kenyamanan mereka.

Baca Juga: Hari Obesitas Sedunia, Ini 8 Pola Makan untuk Cegah Kelebihan Berat Badan" selengkapnya



Simak Video "Sensasi Menjajal Malatang, Makanan Asal China dengan Rempah Melimpah"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT