Maria Vania Foto Bareng Pelayan Cowok Kekar di Restoran Thailand

ADVERTISEMENT

Maria Vania Foto Bareng Pelayan Cowok Kekar di Restoran Thailand

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 27 Okt 2022 19:30 WIB
Maria Vania makan di restoran Thailand
Foto: Instagram @maria_vaniaa
Jakarta -

Kulineran di Thailand, Maria Vania mampir ke restoran yang pelayannya merupakan cowok atletis. Uniknya, cowok atletis itu mengenakan pakaian wanita seksi.

Melalui Insta Storynya, presenter sekaligus model seksi Maria Vania membagikan keseruannya saat liburan di Thailand. Di Thailand pun, Maria Vania turut mengunjungi restoran lokal.

Dalam unggahannya tersebut (26/10/22) ia memperlihatkan menu yang di pesan, ada udang hingga asinan buah mangga. Udangnya tampak menggoda, segar dan berwarna kemerahan.

Begitu juga dengan asinan mangganya dengan isian yang melimpah. Tak hanya itu, Maria Vania juga berfoto dengan para pelayan di restoran tersebut. Pelayannya merupakan pria bertubuh atletis.

Baca Juga: Ada Kafe Kripto di Thailand, Bisa Ngopi Sekaligus Investasi

Maria Vania makan di restoran ThailandMaria Vania makan di restoran Thailand Foto: Instagram @maria_vaniaa


Mungkin itu terdengar biasa, tetapi pria bertubuh atletis itu menggunakan pakaian wanita seksi. Restoran yang dikunjungi oleh Maria Vania itu bernama Staneemeehoi yang berlokasi di Lat Phrao, Bangkok.

Tepatnya di dalam Hua Mum Night Market. Dikutip dari Oddity Central (13/06/2022) Staneemeehoi merupakan restoran seafood dengan spesialisasi dalam hidangan kerang.

Restoran ini terkenal dengan pelayanannya yang unik. Mereka mempekerjakan para pria muda berotot yang menggunakan pakaian wanita seksi. Tak hanya itu, mereka juga bertingkah feminim saat melayani.

Sering kali aksi pelayan tersebut menghibur para pelanggan di sana. Seperti jeritan girly, menari secara provokatif hingga mengerutkan bibir mereka saat berpose untuk foto.

Baca Juga: Waduh! Di Restoran Ini Pelayannya Lelaki Kekar yang Joget Pakai Bikini

Maria Vania makan di restoran ThailandMaria Vania makan di restoran Thailand dan berfoto dengan pelayan berfoto dengan pelayan kekar berbaju seksi. Foto: Instagram @maria_vaniaa

Maka tak heran banyak pengunjung di sana yang meminta berfoto bersama dengan para pelayan di sana, termasuk Maria Vania. Saat itu, Maria bersama dua temannya pun ikut berfoto.

"Ngakak woi," tulis Marian Vania dalam keterangan unggahan di Insta Story.

Restoran unik ini merupakan milik Veerasak Maesa. Dulunya ia juga merupakan pelayan restoran. Namun, seiring bertambahnya usia, ia mulai berpikir untuk membuka bisnis restoran sendiri.

Ide awalnya adalah membuka kafe, tetapi karena pertimbangan modal terlalu tinggi akhirnya ia memutuskan untuk membuka restoran seafood yang hanya memerlukan alat masak sederhana.

Baca Juga: Restoran Thailand Ini Sewa Pengantar Makanan yang Tampan dan Seksi



Simak Video "Bikin Laper: Segarnya Kuah Tom Yam Autentik Khas Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT