Waduh! Di Restoran Ini Pelayannya Lelaki Kekar yang Joget Pakai Bikini

Devi Setya - detikFood Senin, 29 Apr 2019 14:30 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Restoran dengan pelayan wanita seksi sudah biasa, di Thailand ada restoran yang pelayannya pria kekar. Sambil melayani sambil berjoget mengenakan bikini.

Pengalaman bersantap yang unik bisa dirasakan di Thailand. Selain bisa mencicip aneka makanan ekstrem, di sini juga ada restoran yang menawarkan sensasi bersantap unik tak terlupakan.

Restoran bernama Staneemeehoi ini berlokasi di Jalan Praset-Manukitch di Bangkok. Tempat bersantap seafood ini beberapa waktu belakangan viral karena konsep pelayanan yang tak biasa.
Waduh! Di Restoran Ini Pelayannya Lelaki Kekar yang Joget Pakai Bikini Foto: istimewa

Baca juga : 'Breastaurant', Restoran Berpelayan Seksi Makin Populer di Amerika

Pengunjung yang makan di sini akan dihibur aksi menggelitik dari para pelayan yang semuanya pria. Para pria tampan berbadan kekar ini akan berjoget mengikuti alunan musik yang diputar.

Bukan hanya berjoget, para pria ini juga mengenakan pakaian wanita super seksi. Biasanya mereka mengenakan rok atau celana pendek yang dipadukan dengan bikini atau outfit yang menutup bagian dadanya.
Waduh! Di Restoran Ini Pelayannya Lelaki Kekar yang Joget Pakai Bikini Foto: istimewa

Dengan senyum mengembang dan gerak atraktif, para pria ini gesit mengantar makanan pesanan pembeli. Aksi ini lantas menjadi daya tarik sendiri. Banyak pengunjung yang justru sibuk merekam aksi joget para pelayan.

Setiap harinya, para pelayan ini berganti pakaian sesuai tema. Mereka juga ramah saat ada pengunjung yang ingin berfoto bersama.
Waduh! Di Restoran Ini Pelayannya Lelaki Kekar yang Joget Pakai Bikini Foto: istimewa

Baca juga : Restoran Ini Punya 'Instagram Butler' yang Bantu Pengunjung Memotret Makanan

Selain menarik karena aksi pelayan yang tak biasa, resto ini juga terkenal punya aneka sajian seafood enak. Beberapa menu andalannya adalah lobster bakar, aneka olahan kerang, tomyum seafood yang dihadirkan hangat dengan aneka seafood segar.

Nah, kalau Anda berkunjung ke Thailand jangan lupa mampir ke restoran ini ya!

(dvs/odi)