Wow! Es Teh Tawar di Restoran Ini Harganya Rp 150 Ribu

ADVERTISEMENT

Wow! Es Teh Tawar di Restoran Ini Harganya Rp 150 Ribu

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 27 Okt 2022 12:30 WIB
Es teh tawar Rp 150.000
Foto: TikTok @pickyjessie
Jakarta -

Netizen dibuat terkejut dengan harga es teh tawar di restoran ini. Harga satu gelasnya dibanderol Rp 150.000. Ini nama restorannya.

Es teh merupakan salah satu minuman populer dan menjadi comfort drink. Ketika pengunjung makan di warung makan atau restoran, pasti banyak yang memesan minuman es teh manis atau tawar.

Umumnya harga es teh dibanderol sekitar Rp 5.000 jika di warung kaki lima hingga Rp 10.000 jika di restoran. Namun, harga es teh di restoran yang satu ini justru mengejutkan.

Seperti yang dibagikan oleh seorang foodies melalui video TikToknya @pickyjessie. Dalam videonya ia membagikan pengalaman saat bersantap di restoran mewah.

Baca Juga: Viral Belanja Camilan Rp 250 Juta, Ini Fakta Sesungguhnya!

Es teh tawar Rp 150.000Es teh tawar Rp 150.000 Foto: TikTok @pickyjessie

Selain itu, ia juga memperlihatkan harga makanan dan minuman pada struk pembayaran. Yang mengejutkan harga es teh tawar dengan menu Regular Iced Tea dibanderol sekitar Rp 150.000.

Dikonfirmasi detikFood (27/10/22) es teh tawar tersebut dibeli di Sofia Restaurant yang berlokasi di di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan. Foodies tersebut sempat menanyakan es teh kepada pelayan.

Pelayan menjelaskan bahwa mereka menggunakan kaya tea yang berasal dari Kanada. Maka tak heran harganya pun terbilang fantastis. Meski begitu, foodies tersebut menilai rasanya biasa saja.

Kaya tea merupakan merek teh organik. Videonya pun langsung ramai setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @giladiskon (16/10/22). Banyak netizen yang terkejut.

Baca Juga: Viral! Wanita Pamer Bon Makan Malam di Bar Habis Rp 164 Juta Sekali Makan

Es teh tawar Rp 150.000Es teh tawar Rp 150.000 ditawarkan oleh Sofia Restaurant. Foto: TikTok @pickyjessie

"Rp 150 ribu aku udah bisa makan dua hari," tulis netizen.

"Gak heran sih, Sofia Restaurant emang kelasnya segitu. Harga makanan sama minuman di sana emang mahal lah, air mineral aja Rp 100.000," tulis netizen.

Sofia Restaurant merupakan restoran fine-dining yang mengusung konsep neoklasik. Menikmati hidangan di restoran ini pun harus menggunakan pakaian yang formal.

Pengunjung dilarang mengenakan celana pendek. Selain itu bagi pria wajib untuk menggunakan kemeja atau blazer dan jas. Jika tidak sesuai, maka resepsional akan melarang masuk.

@pickyjessie Replying to @bukan urusanmu ♬ Dino Song - Mr. Popolo

Baca Juga: Bersantap di Sofia, Restoran Bergaya Neoklasik di Senopati



Simak Video "Bikin Laper: Segarnya Kuah Tom Yam Autentik Khas Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT