5 Rekomendasi Gelato Hits di Bali, Ada yang Vegan & Rendah Kalori!

ADVERTISEMENT

5 Rekomendasi Gelato Hits di Bali, Ada yang Vegan & Rendah Kalori!

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Senin, 17 Okt 2022 17:00 WIB
7 Fakta Gelato, Arti Nama hingga Gelato Rasa Viagra
Foto: Getty Images/iStockphoto/AnnaPustynnikova
Bali -

Cuaca Bali yang terik paling enak ditebus dengan menikmati dingin segarnya gelato. Berikut 5 rekomendasi gelato hits di Bali. Ada yang artisan, bersifat vegan, hingga rendah kalori.

Di Bali tak sulit menemukan gerai gelato. Pasalnya banyak turis lokal maupun mancanegara mencari dessert manis segar ini, apalagi jika cuaca Pulau Dewata sedang terik.

Beberapa gerai gelato begitu terkenal di sana, seperti Gusto Gelato, Gaya Gelato, hingga Gelato Secrets. Nah, kalau mau cicip gelato baru yang tak kalah hits dan enak, bisa menyambangi 5 gerai gelato ini.

Beberapa gelato dibuat dengan konsep tertentu untuk mengakomodir kebutuhan para pelanggan. Misalnya gelato vegan untuk kaum vegetarian dan vegan serta gelato rendah kalori untuk mereka yang sedang diet.

Ada di mana saja lokasinya? Dan apa saja menunya? Berikut detikfood merangkum 5 rekomendasi gelato hits di Bali:

1. Dop Ice Cream by Suns

5 Rekomendasi Gelato Hits di Bali, Ada yang Vegan & Rendah Kalori!Foto: Instagram dopicecreambysuns

Jika sedang di Canggu, mampirlah segarkan diri ke Dop Ice Cream by Suns. Gerainya ada dua, satu di Jl. Pantai Batu Mejan No. 73 dan satu lagi di Jl. Pantai Batu Bolong No. 99.

Gerainya yang mungil kerap ramai pengunjung. Mereka mengincar es krim artisan enak di sini. Ada rasa Madagascar Vanilla, Marie Biscuit, Almond Cocoa Hazelnut, hingga Earl Grey.

Es krim tersedia dalam 3 ukuran yaitu Single, Double, dan Triple. Harganya mulai dari Rp 45.000 hingga Rp 110.000.

2. Bali Blue Gelato

5 Rekomendasi Gelato Hits di Bali, Ada yang Vegan & Rendah Kalori!Foto: Instagram rock_candies_

Rekomendasi gelato enak di Bali selanjutnya, Bali Blue Gelato. Lokasinya di Padang Padang Beach, Jl. Labuansait No. 73, Uluwatu. Gelato di sini unik karena mengusung konsep vegan.

Pilihan rasanya cukup banyak dengan pilihan penyajian di cup maupun cone. Ada juga ragam topping gelato yang bisa dipilih. Selain gelato, di sini juga tersedia ragam minuman kopi dan dessert Pastel de Nata khas Portugis yang diincar banyak pengunjung.

3. Frutta Gelato

5 Rekomendasi Gelato Hits di Bali, Ada yang Vegan & Rendah Kalori!Foto: Instagram fruttagelato_

Bagi muslim yang mau cari gelato bersertifikasi halal MUI, bisa mampir ke Frutta Gelato yang ada di Jalan Palapa IVC/2, Sesetan, Denpasar Selatan. Selain itu, produknya juga bisa ditemukan di berbagai restoran dan kafe yang tersebar di Bali.

Gelato dikemas dalam cup seberat 75 gram. Pilihan rasanya cukup banyak, mulai dari yang basic seperti vanilla dan cokelat hingga yang kekinian seperti Snickers, Nutella Chocolate Brownies, dan Strawberry Cheesecake.

Mau yang lebih segar? Kamu bisa pilih varian sorbet dari Frutta Gelato. Ada rasa jeruk nipis, markisa, mangga, dan stroberi yang dijamin menyegarkan!

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.



Simak Video "Mengintip Kecanggihan Dapur Gelato Modern"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT