5 Kafe Baru di Jakarta Barat yang Seru Buat Nongkrong Akhir Pekan

ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

5 Kafe Baru di Jakarta Barat yang Seru Buat Nongkrong Akhir Pekan

Yenny Mustika Sari - detikFood
Jumat, 14 Okt 2022 17:33 WIB
Kafe baru Jakarta Barat yang asyik dan seru buat nongkrong
Foto: Instagram
Jakarta -

Akhir pekan paling seru kalau nongkrong bareng teman-teman di kafe yang konsepnya keren. Kafe baru banyak tersebar di Jakarta Barat, bernuansa asri hingga estetik.

Kafe memang menjadi tempat yang pas kalau ingin nongkrong dan santai di akhir pekan. Kafe di Jakarta tersebar di berbagai kawasan dengan konsep yang berbeda-beda.

Kawasan Jakarta Barat banyak hadir kafe-kafe baru dengan konsep yang menarik. Ada yang areanya asri dengan nuansa Ubud, Bali, hingga yang estetik Instagramable.

Baca Juga: 5 Resep Bakmi Goreng yang Mantap Bumbunya, Enak Dimakan Kapan Saja

Berikut rekomendasi 5 kafe baru di Jakarta Barat:

1. Arctic House

Kafe baru Jakarta Barat yang asyik dan seru buat nongkrongKafe baru Jakarta Barat yang asyik dan seru buat nongkrong Foto: Instagram @arctic.house.id

Arctic House, kafe baru di kawasan Kembangan Utara, Jakarta Barat. Konsepnya seperti kafe-kafe ala Bandung yang estetik. Dominan warna yang menghiasi interiornya adalah putih.

Kafe yang Instagramable ini memiliki area outdoor. Untuk menikmati area ini, sebaiknya datang saat sore hari. Karena udaranya tak lagi panas.

Arctic House memiliki beragam menu kopi dan moktail segar. Untuk makanannya, ada nasi goreng seafood, salad, pasta, hingga pastry. Harga makanan dan minuman di sini mulai dari Rp 30.000-an.

2. Libero

Kafe baru Jakarta Barat yang asyik dan seru buat nongkrongKafe baru Jakarta Barat yang asyik dan seru buat nongkrong Foto: Instagram @libero.jkt

Di Jalan Dr. Susilo Raya C4, Jakarta Barat, ada kafe baru yang seru buat nongkrong. Kafe ini memiliki desain yang modern dan minimalis. Setiap sudut kafe ini sangat Instagramable, cocok untuk berfoto.

Selain minuman dan aneka dessert yang bisa dinikmati, kafe ini juga menyajikan menu yang mengenyangkan. Seperti pasta, cordon bleu, nasi goreng, hingga ayam goreng ala Thailand.

Kamu dan teman-teman juga bisa menikmati aneka sajian kopi. Gelato beragam varian yang manis segar juga cocok dinikmati saat nongkrong bareng teman-teman. Harganya mulai dari Rp 30.000-an.

Baca Juga: Oishii! 5 Sushi Ini Ditawarkan di Warung dan Gerobak



Simak Video "Suasana Kafe Bernuansa Piala Dunia di Pinrang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT