Zonk! Beli Sandwich, Netizen Ini Geram Isiannya Cuma Secuil

ADVERTISEMENT

Zonk! Beli Sandwich, Netizen Ini Geram Isiannya Cuma Secuil

Yenny Mustika Sari - detikFood
Minggu, 16 Okt 2022 14:00 WIB
Sandwich Zonk Isinya Cuma Secuil
Foto: Facebook
Jakarta -

Netizen ini geram ketika membeli sandwich di salah satu gerai ternama. Hal ini karena isian sandwich yang dibelinya hanya secuil saja.

Sandwich merupakan menu sarapan yang umum dikonsumsi orang Barat. Berupa roti lapis dengan isian daging, sayuran, keju, dan aneka saus.

Ada banyak gerai restoran sandwich terkenal di dunia. Salah satunya Subway yang tersebar gerainya di beberapa negara.

Dilansir dari Says (14/10), sayangnya netizen ini merasakan hal tak menyenangkan saat di gerai sandwich itu. Ia menerima jumlah isian sandwich yang tak seharusnya.

Netizen bernama Shi Min Goh membagikan ceritanya ini lewat Facebook. Goh menjelaskan kalau dirinya membeli sandwich dari gerai Subway di Johor, Malaysia dengan varian menu mushroom & cheese toastie.

Sandwich Zonk Isinya Cuma SecuilSandwich Zonk Isinya Cuma Secuil Foto: Facebook

Baca Juga: Setelah Sandwich Bubur Ayam Kini Ada Sandwich Nasi Uduk Plus Meses dan Keju

Menu sandwich ini sangat populer untuk sarapan. Dalam tampilan menu, sandwich dengan isian keju dan jamur ini ukurannya cukup banyak. Namun, hal sebaliknya yang ia terima.

"Bro, Subway Malaysia, jangan seperti itulah bro. Saya tahu inflasi membebankan semua orang, tapi saya juga ingin mendapatkan sandwich seharga RM5.50 (Rp 18 ribuan) dengan layak untuk mengisi perut saya seraya pulang," tulis keterangan dalam unggahan Facebook (10/10).

Goh juga mengklaim kalau dirinya mendengar seorang pegawai berbisik kepada pegawai magang dalam menginstruksi isian sandwich itu. "Masukkan setengah scoop saja isiannya, jangan banyak-banyak," bisik pegawai itu sesuai cerita yang dibagikan Goh.

Baca Juga: Wichway Sandwich: Murah Meriah! Tuna Mayo hingga Chicken Fajitas yang Mantap

Sandwich Zonk Isinya Cuma SecuilSandwich Zonk Isinya Cuma Secuil Foto: Facebook

Setelah membayar sandwich tersebut, Goh memotret tampilan sandwich beserta isiannya. Ia sangat terkejut melihat isiannya yang hanya secuil.

Geram diperlakukan tidak adil, Goh langsung melakukan protes dengan masuk ke gerai restoran. Pegawai lain langsung menambahkan isian sandwich itu sesuai dengan yang ada pada gambar.

Atas kejadiah ini, Goh mendapatkan respon langsung dari Subway Malaysia. Pihak restoran mengatakan akan melakukan evaluasi serta mengecek gerai Subway Johor yang Goh kunjungi.

Baca Juga: Zonk! Beli Sandwich 'Double' Isian, Realitanya Bikin Meringis



Simak Video "Masak Masak: Resep Sandwich Sapi Teriyaki"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT