Tega! Pekerja Drive Thru Ini Tolak Layani Pengantar Makanan

ADVERTISEMENT

Tega! Pekerja Drive Thru Ini Tolak Layani Pengantar Makanan

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 15 Okt 2022 19:00 WIB
Tega! Pekerja Drive Thru Ini Tolak Layani Pengantar Makanan
Foto: Daily Dot
Jakarta -

Mengambil pesanan di malam hari, pengantar makanan ini alami perlakuan tak menyenangkan. Pekerja di gerai KFC ini tolak layani pengantar makanan dan lakukan hal ini.

Pesanan para pelanggan yang kelaparan tak bisa ditolak satu pihak saja oleh pengantar makanan. Ada kewajiban yang harus dilakukan saat sekali mereka menerima pesanan tersebut.

Agar pesanan ini berjalan lancar dibutuhkan kerja sama antara pengantar makanan dan pihak restoran. Jangan sampai karena merasa sudah terlalu lelah, pihak restoran justru merepotkan pengantar makanan tersebut.

Hal ini terjadi pada seorang pria yang berprofesi sebagai pengantar makanan untuk aplikasi DoorDash. Setibanya di gerai, ia justru mendapat perlakuan yang tak sepantasnya dari para pekerja.

Tega! Pekerja Drive Thru Ini Tolak Layani Pengantar MakananSeorang pengantar makanan mengaku dirinya tak dilayani oleh pekerja drive thru di gerai ini. Foto: Daily Dot

Mengutip Daily Dot (12/10) seorang pengantar makanan bernama Bannon menceritakan bagaimana seorang pekerja di drive thru merendahkan dirinya. Kejadian itu dialami saat ia hendak mengambil pesananan makanan dari salah satu pelanggannya.

Setibanya di depan gerai KFC di Amerika Serikat ini ia langsung menuju jendela drive thru dan melihat beberapa orang pekerja yang berlari untuk bersembunyi. Bannon mengungkapkan bahwa para pekerja tak menggubris kedatangannya dan menyebutkan bahwa gerai itu sudah tutup.

"Para pekerja KFC berlari menuju kantor mereka untuk bersembunyi setelah melihat kedatanganku. Jadi, aku berusaha mengintip dari tempat di mana mereka bisa terlihat. Sampai akhirnya mereka mengaku tutup dan mengatakan tak menerima pesananku. Aku pun memperlihatkan pesanan itu langsung dari ponselku," tulis Bannon.

Bannon juga menjelaskan bahwa saat itu masih pukul 10 malam waktu setempat dan jam operasional gerai KFC tersebut sampai pukul 11 malam. Bannon menyayangi aksi tak terpuji yang dilakukan oleh pekerja KFC ini.

Tega! Pekerja Drive Thru Ini Tolak Layani Pengantar MakananKetika melihat dirinya, pekerja di sana justru langsung lari dan bersembunyi. Foto: Daily Dot

Pasalnya hal ini bukan hanya merugikan dirinya tetapi juga membuat pelanggannya menunggu terlalu lama di rumah. Bannon mengatakan setidaknya ada 5 orang pekerja yang terlihat berlari dan bersembunyi ketika dirinya tiba.

Unggahan singkat Bannon yang telah dilihat lebih dari 500 ribu kali ini menuai perhatian netizen. Banyak yang ikut marah dan kesal atas perilaku yang tidak seharusnya dilakukan oleh pekerja gerai KFC kepada pelanggannya.

"Aku juga seorang pengantar makanan di DoorDash. Aku sering mengalami hal ini. Ini benar-benar sangat menyakitkan," tulis salah satu netizen.

"Aku juga pernah tiba di gerai makanan lain pukul 9.30 malam waktu setempat. Padahal gerai itu baru akan tutup pukul 11.00 malam. Tetapi mereka sudah mengatakan bahwa gerai tutup dan tak bisa lagi memesan," sambung netizen lain.

Bahkan sebagian netizen lain sampai menyeramkan hal yang lebih ekstrem untuk Bannon. Banyak netizen yang menyuruh Bannon untuk mengirimkan video ini kepada KFC dan membuat protes agar gerai tersebut ditindak dengan peraturan yang seharusnya.



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT