Alergi Sayur dan Buah, Wanita Ini Cuma Makan Daging Hasil Buruannya

ADVERTISEMENT

Alergi Sayur dan Buah, Wanita Ini Cuma Makan Daging Hasil Buruannya

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 14 Okt 2022 19:00 WIB
Alergi Sayur dan Buah, Wanita Ini Cuma Makan Daging Hasil Buruannya
Foto: Site News
Jakarta -

Ngaku memiliki alergi terhadap sayur dan buah-buahan. Wanita ini hanya mau menyantap daging saja yang diburunya sendiri.

Colette Crick merupakan wanita berusia 43 tahun asal Bedfordview, Afrika Selatan. Dirinya memiliki pola makan unik, karena hanya menyantap daging-dagingan saja.

Dilansir dari DailyMailUK (14/10), Colette memang memiliki alergi pada senyama salicylate, yang biasanya diproduksi tumbuhan untuk melindungi mereka dari hama dan virus.

Baca Juga: Wanita Ini Bikin Steak Kalengan Sendiri Tahan 2 Tahun, Netizen Jijik!" selengkapnya


Karenanya Colette mulai menyantap makanan yang berbasis daging. Uniknya, ia kini lebih suka menyantap daging hasil buruannya sendiri.

Colette yang kini sudah memiliki dua anak, merasa bahwa anaknya yang paling muda juga mengalami alergi yang sama dengannya.Karena itu dia ingin mengajarkan pola makan ini.

"Saran saya untuk orang yang mau mulai berburu makanan mereka, lakukan saja. Saya yakin bahwa daging rusa itu seperti pola vegan terbaru. Setidaknya ketika bencana atau kiamat datang, saya tahu cara bertahan hidup," ungkapnya.

Kebiasaan Colette untuk berburu daging ini mulai di tahun 2019, ketika ia memutuskan bahwa ia ingin daging yang disantapnya natural dan tanpa suntikan apapun. Sehingga satu-satunya cara adalah dengan berburu makanannya sendiri.

Alergi Sayur dan Buah, Wanita Ini Cuma Makan Daging Hasil BuruannyaAlergi Sayur dan Buah, Wanita Ini Cuma Makan Daging Hasil Buruannya Foto: Site News

Paling banyak hewan yang diburunya adalah rusa dan impala yang banyak ditemukan di Afrika Selatan.

"Saya berburu menggunakan panah, karena kalau pakai senjata api rasanya kurang seru," sambungnya.

Meski pola makannya ini terbilang aneh, tapi ia mengaku banyak mendapatkan komentar positif dari orang-orang.

"Keluarga saya semuanya mendukung dan takjub dengan keahlian ini. Anak-anak saya juga bangga," pungkas Colette, yang juga membersihkan, memotong sampai memasak semua daging buruannya sendirian.

Baca Juga:Waduh! Food Vlogger Dituntut Restoran Karena Beri Ulasan Jujur" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Segarnya Kuah Tom Yam Autentik Khas Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT