Uncle Roger Frustrasi Lihat Joji dan Rich Brian Masak Mie Instan, Ini Katanya

ADVERTISEMENT

Uncle Roger Frustrasi Lihat Joji dan Rich Brian Masak Mie Instan, Ini Katanya

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Jumat, 14 Okt 2022 13:00 WIB
Uncle Roger Frustrasi Lihat Joji dan Rich Brian Masak Mie Instan, Ini Katanya
Foto: YouTube mrnigelng
Jakarta -

Uncle Roger kembali dengan video reviewnya dengan komentar tajam. Kali ini giliran mie instan buatan penyanyi Joji dan rapper Rich Brian yang ia komentari. Apa katanya?

Uncle Roger adalah nama populer Nigel Ng, komedian asal Malaysia yang terkenal dengan kontennya mengulas video masak. Pria yang identik dengan baju oranye ini sering menyoroti hal-hal kocak dalam sebuah video masakan khas Asia.

Belum lama ini, Uncle Roger (9/10) menyoroti mie instan buatan dua penyanyi terkenal, Joji dan Rich Brian. Ia mengaku tertarik mengulas ini karena siapa tahu, penyanyi bisa bikin mie instan lebih enak daripada chef profesional.

Di awal video, Uncle Roger langsung tertarik dengan ide Joji membuat kaldu mie instan dari daging kelinci. "Itu menarik!" katanya singkat.

Uncle Roger Frustrasi Lihat Joji dan Rich Brian Masak Mie Instan, Ini KatanyaUncle Roger terkesima lihat Joji memasukkan daging kelinci sebagai kaldu mie instan. Foto: YouTube mrnigelng

Hanya saja ia menyoroti kesulitan Joji membuka kemasan mie instan. "Anda terlihat seperti alien yang baru saja belajar buka bungkus mie. Haiyaa!" katanya.

Uncle Roger juga menyayangkan langkah Joji merebus mie di wajan kaldu, padahal ia baru saja memanaskan daging kelinci itu. "Dagingnya baru saja dimasukkan 30 detik, dari mana nanti rasanya. Bikin kaldu butuh waktu untuk mengekstrak rasanya," kata Uncle Roger.

Pria kocak ini terlihat frustrasi saat Joji hanya menggunakan 1 kemasan bumbu untuk 3 buah mie instan yang dimasak. "Tidak cukup rasanya. Bumbu mie instan itu MSG, taruh semuanya!" kata Uncle Roger.

Apa lagi ketika Uncle Roger melihat Joji sembarang menaruh topping telur, narutomaki, hingga irisan nori ke dalam wajan mie. Ia semakin emosi melihat proses masak ini.

Uncle Roger Frustrasi Lihat Joji dan Rich Brian Masak Mie Instan, Ini KatanyaUncle Roger mengaku juga suka Indomie, sama seperti Rich Brian. Foto: YouTube mrnigelng

Tiba giliran Rich Brian masak mie instan menggunakan Indomie, Uncle Roger langsung menyebut bahwa ia juga penggemar Indomie. Rich Brian terlihat memadukan bahan seperti cabe rawit dan bawang bombai.

"Uncle Roger lebih pilih bawang merah daripada bawang bombai untuk mie khas Asia seperti ini," komentarnya. Ia lalu terkesan dengan cara Rich Brian menumis cabe dan bawang di atas wajan karena terlihat ahli.

Uncle Roger juga memuji penambahan udang, telur mata sapi, dan irisan cabe hijau sebagai topping mie instan Rich Brian. Hanya saja ia bingung karena di akhir video, masakan yang ditunjukkan berbeda dengan yang dibuat Rich Brian. "Dari maha chasiu itu? Kimchi?" ujarnya heran.

Uncle Roger Frustrasi Lihat Joji dan Rich Brian Masak Mie Instan, Ini KatanyaTampilan mie instan yang dimasak Rich Brian berbeda dengan hasil akhir yang ditampilkan di video. Foto: YouTube mrnigelng

Begitu juga dengan mie instan Joji yang tampilannya justru seperti ramen restoran. Ia mengkritik hal ini karena seperti penipuan demi konten. "Ini bukan Tinder, jangan coba memancing orang-orang," katanya.

Di akhir video, ia juga menyoroti tekstur mie instan goreng buatan Rich Brian yang tampak enak, tapi berbeda dengan mie buatan Joji yang terlihat sangat lembek.

Ia juga menduga kalau Rich Brian bohong karena di akhir video ia bilang rasa mie instan buatan Joji enak. "Hanya pakai 1 bungkus bumbu, di mana nikmatnya?" pungkasnya.



Simak Video "Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Asal RI Ditarik Hong Kong, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT