Jijik! 5 Orang Ini Temukan Plester Luka Berdarah di Dalam Sosis hingga Mie

ADVERTISEMENT

Jijik! 5 Orang Ini Temukan Plester Luka Berdarah di Dalam Sosis hingga Mie

Riska Fitria - detikFood
Rabu, 12 Okt 2022 13:00 WIB
Temuan plester luka di makanan
Foto: TikTok/Twitter
Jakarta -

Entah datangnya dari mana, beberapa orang ini menemukan benda menjijikkan dalam makanannya. Mulai dari koyo hingga plester luka penuh darah di makanan.

Hati-hati saat membeli makanan dari luar. Sebab tak sedikit orang yang menemukan benda menjijikkan di dalam makanan. Bahkan benda itu sangat di luar ekspektasi kebanyakan orang.

Seperti penemuan plester bekas luka di dalam makanan. Pasti orang akan berpikir dari mana asalnya? Namun, itulah yang terjadi. Menjijikkannya lagi ada yang masih ada bercak darah pada plesternya.

Beberapa ada yang sudah melakukan komplain, sayangnya tak sedikit yang keluhannya tak diindahkan, sehingga mereka memilih untuk melaporkan ke pihak berwajib.

Berikut 5 kejadian temuan plester luka di makanan:

1. Wanita Temukan Plester Luka di Nasi Goreng

Temuan plester luka di makananWanita Temukan Plester Luka di Nasi Goreng. Foto: TikTok/Twitter

Seorang pengguna TikTok @ditaanindhita12 (11/09) menceritakan pengalaman menjijikkan saat membeli nasi goreng. Ketika sedang menikmati nasi goreng ia merasa ada sesuatu yang aneh.

Ia menemukan suatu benda yang teksturnya aneh ketika mengunyah nasi goreng. Awalnya ia mengira bahwa itu adalah kulit ayam, tetapi teksturnya alot dan sulit dikunyah.

Setelah melepehkannya betapa terkejutnya ketika ia melihat bahwa benda yang dikunyah itu adalah plester luka. Ia mengatakan bahwa nasi goreng itu dibeli dari penjual kaki lima di Bandung.

Baca Juga: Jijik! Wanita Ini Temukan Plester Luka dalam Nasi Goreng yang Dibelinya

2. Ada Plester Bekas Luka di Kwetiau

Temuan plester luka di makananAda Plester Bekas Luka di Kwetiau. Foto: TikTok/Twitter

Kejadian temuan plester bekas luka di makanan juga terjadi di Malaysia. Seorang wanita bernama Hannah melaporkan kejadian di mana ia menemukan plester bekas lupa pada kwetiau pesanannya.

Dikutip dari World of Buzz (11/10/22) Hannah memberi kwetiau itu dari sebuah restoran di Bukit Bintang, Kuala Lumpur. Ia membeli menggunakan layanan pesan online.

Awalnya ia mengira bahwa itu adalah sepotong kulit ayam, tetapi setelah dilihat dari dekat ternyata itu adalah plester. Dan itu disadari setelah ia sudah menghabiskan setengah porsi.



Simak Video "Bikin Laper: Resto Pasta Mungil yang Hits di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT