Hii..! Pria India Ini Temukan Plester Luka Penuh Darah di Makanan Pesanannya

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 14 Feb 2019 13:03 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Pria asal India ini terkejut saat menemukan ada plester luka bekas yang berada di dalam makanan pesanannya. Plester itu bahkan memiliki bercak darahnya.

Balamurugan merupakan pria asal Chennai, India, yang menemukan plester luka di makanannya. Ia mengunggah kejadian ini di Facebook miliknya, sekaligus dengan bukti foto yang tersedia. Awalnya ia memesan makanan lewat aplikasi online Swiggy.

Baca Juga: Pria Ini Temukan Potongan Anus Hewan di Dalam Kari Sapi Kalengan
Hii..! Pria India Ini Temukan Plester Luka Penuh Darah di Makanan PesanannyaFoto: Istimewa
Dilansir India Today (12/02), Balamurugan memesan mie di restoran Chop N Stix. Ketika makanannya datang, ia tdiak menemukan hal yang aneh. Ia baru menyadari plester dengan bercak darah, ketika ia sudah menyantap makanannya setengah.

Meski sudah melayangkan laporan dan keluhan, tapi ia tidak mendapatkan respon dari pihak Swiggy. Ia pun akhirnya menghubungi restoran tersebut, dan pihak restoran juga tidak menanggapi laporannya dengan serius. Mereka hanya menawarkan untuk mengganti ulang makanan pesanannya.
Hii..! Pria India Ini Temukan Plester Luka Penuh Darah di Makanan PesanannyaFoto: Istimewa
Akhirnya Balamurugan memutuskan untuk mengunggah bukti pesan dengan layanan konsumen Siwggy, dan menginginkan adanya metode keamanan makanan yang memadai dari setiap restoran. Apalagi makanan yang terpapar bakteri dapat menyebabkan penyakit serius, terutama plester bekas luka.

Pihak Siwggy pun akhirnya mengatakan akan meninjau kejadian ini lebih jauh. Tapi Balamurugan menemukan bahwa pihak Swiggy, masih menerima pesanan dari restoran yang sama.

"Kami mengerti bahwa para konsumen mempercayai Swiggy dengan kesehatan dan keamanan mereka. Kami memiliki komitmen untuk berkerja dengan banyak restoran, dan memastikan kebersihan serta kualitas makanan yang akan diantarkan ke pelanggan. Kami sangat menyesal dengan kejadian ini," ungkap salah satu perwakilan dari Swiggy.
Hii..! Pria India Ini Temukan Plester Luka Penuh Darah di Makanan PesanannyaFoto: Istimewa

Setelah unggahan ini viral, baru restoran tersebut dinonaktifkan dan mengakui kesalahan mereka.

Kejadian seperti ini bukan yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya seorang pria bernama Leo, menemukan celana dalam kotor yang berada di makanan pesanannya.

Baca Juga: Hii..! Pria Ini Temukan Celana Dalam Kotor di Dalam Makanan Pesanannya (sob/odi)