Jijik! Wanita Ini Temukan Plester Luka dalam Nasi Goreng yang Dibelinya

ADVERTISEMENT

Jijik! Wanita Ini Temukan Plester Luka dalam Nasi Goreng yang Dibelinya

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 12 Sep 2022 13:30 WIB
Jijik! Wanita Ini Temukan Plester Luka dalam Nasi Goreng yang Dibelinya
Foto: TikTok/ditaanindhita12
Jakarta -

Beli nasi goreng kaki lima, seorang wanita temukan benda asing dalam makanannya. Saat melihat bentuk bendanya secara utuh, dirinya auto mual!

Nasi goreng kaki lima menjadi solusi yang tepat untuk lapar mendadak saat malam hari. Pembuatannya yang cepat, harganya yang murah juga rasanya yang enak membuat banyak orang doyan menikmati nasi goreng.

Tetapi sebaiknya untuk selalu berhati-hati pada saat menyantap makanan walaupun sudah langganan dengan penjualnya. Berbagai kesalahan sangat mudah terjadi terutama ketika makanan tidak melalui proses pengecekan.

Penjual kaki lima yang biasanya membuat makanan dalam jumlah banyak sekaligus tidak akan terlalu memerhatikan hasil makanan yang mereka sajikan. Jangan sampai ikut merasakan kejadian menjijikan yang dialami oleh netizen ini.

Jijik! Wanita Ini Temukan Plester Luka dalam Nasi Goreng yang DibelinyaSeorang wanita, temkan benda asing dalam seporsi nasi gorengnya. Foto: TikTok/ditaanindhita12

Mengutip melalui akun TikTok @ditaanindhita12 (11/9) kejadian tidak terduga dialami oleh seorang netizen bernama Dita saat menikmati seporsi nasi goreng. Ketika sedang menikmati nasi gorengnya, Dita merasa janggal dengan sesuatu yang ditemukannya.

Ada potongan dengan tekstur aneh yang dikunyahnya bersamaan dengan nasi gorengnya malam itu. Awalnya itu mengira potongan aneh tersebut adalah kulit ayam yang alot dan sulit untuk dikunyah.

Merasa heran dengan teksturnya, ia kemudian melepehkan benda mencurigakan yang sudah sempat dikunyahnya. Tidak disangka ternyata benda tersebut adalah plester luka yang tidak diketahui datang dari mana asalnya.

"Makan nasi goreng dikira ini kerupuk atau kulit ayam, ternyata nggak taunya..." tulis Dita yang langsung merasa jijik dan mual saat mengetahui benda yang baru saja dikunyahnya.

Jijik! Wanita Ini Temukan Plester Luka dalam Nasi Goreng yang DibelinyaTak disangka, benda yang sempat dikkunyahnya adalah plester luka. Foto: TikTok/ditaanindhita12

Dikonfirmasi oleh detikcom (12/9) seporsi nasi goreng yang dinikmatinya itu dibeli dari salah satu penjual nasi goreng kaki lima di Bandung. Dita juga mengaku dirinya sempat mengunyah plester tersebut dan membuat bagian kapas pembalut luka di tengahnya sampai terlepas.

Dalam semalam, unggahan Dita sudah dilihat lebih dari 781 ribu kali oleh netizen TikTok. Ribuan komentar memenuhi unggahan Dita dari mereka yang ikut jijik melihatnya hingga mencemaskan kondisi Dita.

"Mungkin jari abangnya ada luka eh jatuh deh plesternya. Duh jadi gak mood makan," tulis salah satu netizen.

"Nemu sehelai rambut saja langsung nolak makan, apalagi ginian," sambung netizen lain.

"Tolong periksa ke dokter langsung ya. Kelihatannya sepele tetapi itu kalau benar bekas luka pasti bahaya. Semoga baik-baik saja," lanjut netizen lainnya.

Tidak hanya Dita, seorang netizen asal India sebelumnya juga pernah membagikan kejadian serupa. Bedanya plester yang ditemukan dalam makanan di India itu justru terlihat masih berbekas sisa darah dari lukanya.



Simak Video "Cerita Pemilik Rintis Usaha Nasi Goreng Padang Upiak"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT