Ngeri! Ibu Ini Temukan Pensil Kayu di Dalam Burger Miliknya

ADVERTISEMENT

Ngeri! Ibu Ini Temukan Pensil Kayu di Dalam Burger Miliknya

Atiqa Rana - detikFood
Minggu, 09 Okt 2022 13:00 WIB
Ngeri! Ibu Ini Temukan Pensil Kayu di Dalam Burger Miliknya
Foto: stokesentinel.co.uk / Leanne Daly
Jakarta -

Ibu ini membeli burger di salah satu restoran cepat saji. Namun sajian burger tersebut telah membuatnya tercengang karena ada alat tulis di dalamnya!

Banyak orang yang lebih memilih untuk memesan makanan secara online karena dinilai lebih praktis dan mudah. Tak perlu mengeluarkan waktu dan tenaga yang banyak, makanan itu bisa ditunggu beberapa lama dan langsung disantap.

Tetapi terkadang banyak terjadi kesalahan ketika memesan makanan secara online seperti ini. Kesalahan tersebut bisa terjadi karena kelalaian pegawai restoran, kesalahan terhadap sopir pengantar makanan, ataupun kesalahan dari pelanggan.

Namun kejadian yang belum lama terjadi ini sepertinya karena kesalahan restoran. Mengutip stokesentinel.co.uk (6/10), seorang ibu bernama Leanne Daly memesan makanan dari salah satu restoran cepat saji Burger King yang berada di kota Stoke on Trent, Inggris. Leanne pun memesan untuk dijadikan santapan makan malam bersama anaknya.

Ibu ini memang sering memesan makanan dari restoran burger tersebut karena biasa menyajikan burger dengan rasa yang nikmat dan segar. Wanita itu memesan beberapa menu termasuk Chicken Royale dengan bacon.

Tetapi setelah pesanan datang dan dicicipi oleh Leanne, ia pun tercengang setelah menyadari ada suatu benda yang tidak seharusnya ada dalam tumpukan burger tersebut. Leanne pun cukup terkejut karena dirinya telah menggigit pensil kayu.

Ngeri! Ibu Ini Temukan Pensil Kayu di Dalam Burger MiliknyaTetapi setelah pesanan datang dan dicicipi oleh Leanne, ia pun tercengang setelah menyadari ada suatu benda yang tidak seharusnya ada dalam tumpukan burger tersebut. Foto: stokesentinel.co.uk / Leanne Daly

Awalnya Leanne tidak begitu sadar dengan pensil tersebut. Ia pun berpikir itu adalah sebuah eyeliner. Tetapi setelah diperhatikan kembali, benda aneh yang ada di dalam makanannya itu adalah pensil kayu warna hitam dengan ukuran kecil.

Mengetahui hal ini, lantas Leanne pun langsung meminta penjelasan dari restoran cepat saji itu. "Saya langsung menelpon mereka untuk meminta penjelasan dan memberitahu mereka ada sesuatu di burger saya. Saya gambarkan seperti apa bentuknya," ujarnya.

Pihak restoran tersebut pun menenangkan Leanne untuk tidak perlu khawatir, dengan alasan bahwa benda itu hanya pensil yang biasa mereka gunakan untuk menandakan pesanan burger.

Tetapi ibu ini masih merasa benda tersebut sangat aneh. Ia pun tak lupa untuk meminta pengembalian uang secara online sebelum menutup telepon.

Ngeri! Ibu Ini Temukan Pensil Kayu di Dalam Burger MiliknyaPihak restoran tersebut pun menenangkan Leanne untuk tidak perlu khawatir, dengan alasan bahwa benda itu hanya pensil yang biasa mereka gunakan untuk menandakan pesanan burger. Foto: Getty Images

Ibu berusia 41 tahun itu juga cukup kesal dengan perlakuan restoran yang seakan-akan tidak peduli dengan keselamatan pelanggan. Leanne mengaku bahwa pihak restoran tidak meminta maaf sama sekali.

"Saya pikir apa untungnya bagi saya? Itu seharusnya tidak ada di dalam makanan saya dan mereka bahkan tidak meminta maaf sama sekali," ucap Leanne.

Daripada harus menunggu uang pengembalian, Leanne dan putranya pun lebih memilih untuk tidak melanjutkan makan burgernya itu. Setelah kejadian ini, Burger King yang berada di kota Stoke On Trent, Inggris ini pun mulai dimintai komentar.



Simak Video "Adu Rasa 3 Burger Rp 20 Ribuan, Mana yang Paling Enak?"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT