Bikin Haru! Pekerja Ini Temani Pelanggan yang Ulang Tahun Sendirian

ADVERTISEMENT

Bikin Haru! Pekerja Ini Temani Pelanggan yang Ulang Tahun Sendirian

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 07 Okt 2022 12:30 WIB
Bikin Haru! Pekerja Ini Temani Pelanggan yang Ulang Tahun Sendirian
Foto: New York Post
Jakarta -

Tak ingin pelanggannya kesepian saat hari ulang tahunnya, pekerja gerai pizza ini punya aksi mulia. Dirinya bantu seorang pelanggan yang ulang tahun sendirian.

Hari ulang tahun yang hanya datang satu kali dalam setahun seharusnya dirayakan dengan perasaan bahagia. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa sebagian orang justru akan kesepian di hari ulang tahunnya.

Seringkali beberapa unggahan singkat di media sosial menunjukkan kisah menyedihkan yang terjadi saat ulang tahun. Tamu yang tak hadir hingga banyak makanan yang terpaksa dibuang karena pesta yang gagal.

Hal ini juga dialami secara langsung oleh seorang pekerja gerai pizza saat dirinya bekerja. Melihat pelanggan yang duduk sendirian, pekerja pizza ini bantu berikan kebahagiaan.

rekor pizza di naplesKejadian menyentuh terjadi di sebuah gerai pizza di Australia. Foto: The Local/iStock

Mengutip New York Post (5/10) seorang ibu menghubungi gerai pizza Domino di Coolum, Australia. Ternyata ibu ini bermaksud untuk membatalkan pesanannya dalam jumlah banyak menjadi satu porsi pizza saja.

Menurut keterangan yang disampaikan pembatalan pesanan ini dilakukan karena teman-teman anaknya tak datang untuk ulang tahun putranya. Setelah mendengar cerita tersebut pekerja gerai pizza yang bernama Miles memutuskan untuk melakukan hal yang mengejutkan.

Miles mengajak rekan-rekan kerja pada shift yang sama untuk membuat pizza khusus dengan saus cokelat dan topping brownies serta churros. Miles dan rekan-rekannya muncul ke hadapan pelanggannya untuk ikut meramaikan ulang tahun anaknya.

Pada kemasan pizzanya, Miles juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun agar pelanggannya tidak merasa kesepian. Setidaknya Miles ingin menggantikan sosok teman-teman yang tak hadir pada pesta tersebut.

Bikin Haru! Pekerja Ini Temani Pelanggan yang Ulang Tahun SendirianSeorang pekerja mengajak rekan-rekannya untuk merayakan ulang tahun seorang pelanggan yang kesepian. Foto: New York Post

Aksi yang dilakukan oleh Miles dan rekan-rekannya mendapat apresiasi yang tinggi setelah diunggah pada akun media sosial Facebook. Banyak netizen yang memuji aksinya karena dianggap bekerja dengan sepenuh hati.

Akibat aksi mulia yang dilakukan oleh Miles ini, pelanggan tersebut juga mengucapkan rasa terima kasih karena telah membantu anaknya. Walaupun tak dihadiri teman-temannya tetapi kejutan dari para pekerja gerai pizza membuat anak tersebut merasa bahagia.

"Kerja yang baik, Miles! Aku berharap aksi tersebut menyenangkan hati anak yang sedang patah hati karena teman-temannya tak datang untuk pesta," tulis salah satu netizen.

"Hal ini yang menjadi ketakutan terbesar para orang tua. Sangat bahagia melihat akhir yang manis dari para pekerja gerai pizza," sambung netizen lain.

"Miles kamu benar-benar legenda! Terlihat seperti hal yang remeh tetapi kamu membahagiakan hati anak itu," lanjut netizen lainnya.



Simak Video "Masak Masak: Bikin Pizza dengan Cara Mudah di Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT