Gokil! Pria Ini Pesan Nasi Lewat Ojol, Langsung Tiba Dalam 8 Menit

ADVERTISEMENT

Gokil! Pria Ini Pesan Nasi Lewat Ojol, Langsung Tiba Dalam 8 Menit

Atiqa Rana - detikFood
Selasa, 04 Okt 2022 19:30 WIB
Pria pesan makanan datengnya cepet banget
Foto: Twitter @debarghya_das / Gattyimages
Jakarta -

Ketika pesan makanan lewat online, perlu waktu untuk menunggunya sampai. Tapi tidak dengan pria ini yang hanya tunggu 8 menit saja untuk menyantap makanannya.

Dibutuhkan kesabaran jika ingin pesan makanan lewat aplikasi ojek online (ojol). Karena dapur restoran perlu menyiapkannya terlebih dahulu. Belum lagi perlu waktu terpisah untuk pengantaran makanan dari restoran ke tempat tujuan.

Biasanya waktu yang dibutuhkan untuk menunggu pesanan makan online paling cepat sekitar 30 menit atau lebih. Tetapi berbeda dengan pria ini yang bisa menerima pesanan makannya dalam waktu sangat singkat.

Melansir food.ndtv.com (04/10), seorang pria belum lama menulis sebuah cuitan di Twitter @debarghya_das mengenai pengalamannya memesan makanan lewat aplikasi ojol. Pria bernama Deedy itu membandingkan pengalamannya ketika pesan makan di San Francisco, Amerika Serikat dan ketika di Bangalore, India.

Ternyata pengalaman pesan makanan di India jauh lebih berkesan. Deedy menceritakan bahwa ketika dia di San Francisco, ia berhenti menggunakan aplikasi DoorDash karena harus menunggu selama 55 menit untuk menerima pesanan sandwich seharga 25 USD (Rp 381 ribu) itu. Sampai-sampai sandwich miliknya sudah lembek dan dingin.

Pernah mengalami hal menjengkelkan, membuat pria ini cukup kesal dengan aplikasi pengantar makanan online itu. Tetapi tak disangka, ketika dirinya mencoba pesan makanan kembali di India, makanannya justru sampai dalam waktu cepat.

Diketahui Deedy telah memesan nasi briyani, yaitu hidangan nasi beraroma sedap yang sangat populer di India. Pria ini pun cukup terkejut karena pesanan nasi briyaninya langsung sampai dalam waktu 8 menit saja.

Pria pesan makanan datengnya cepet bangetPria ini pun cukup terkejut karena pesanan nasi briyaninya langsung sampai dalam waktu 8 menit saja. Foto: Twitter @debarghya_das

"Di Bangalore, saya memesan salah satu hidangan menggiurkan yaitu briyani panas seharga 5 USD (Rp 76 ribu) dari Meghana's, dan itu datang dalam waktu DELAPAN MENIT!," tulisnya dalam cuitan.

Mengetahui hal ini, lantas Deedy pun sangat senang karena ia bisa mendapat makanan dengan harga murah dalam waktu pengantaran yang singkat.

Lantas, cuitan milik Deedy pun langsung jadi viral dan disukai oleh lebih dari 3.000 orang. Banyak netizen yang kagum dan memuji kecepatan dari sopir ojol di India. "Terlepas dari kemacetan di Bengaluru, pengantaran makanan bisa selesai dalam waktu delapan menit. Apakah restorannya ada di belakang apartemenmu?" tanya netizen ini.

Banyak juga netizen yang membagikan pengalaman buruknya menunggu makanan mereka sampai. "Saya tantang kamu coba pesan makan di Jerman dari Lieferando. Saya pesan ayam, datangnya 1.5 jam kemudian. Telepon beberapa kali kenapa terlambat, justru diminta untuk tidak pernah memesan lagi. Mahal dan pelayanan buruk dan selalu terlambat," tulis komentar netizen ini.

Pria pesan makanan datengnya cepet bangetBanyak juga netizen yang membagikan pengalaman buruknya menunggu makanan mereka sampai. Salah satunya ini. Foto: Twitter @debarghya_das

Tampaknya restoran nasi briyani di India ini memang telah menyiapkan porsi makan khusus untuk dibawa pulang atau untuk pesanan online. Sehingga mereka hanya perlu menyiapkannya kembali. Sementara, tidak diketahui jarak restoran ke tempat tujuan. Tetapi kecepatan pengiriman tersebut patut diapresiasi.



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT