Viral Pengantar Makanan Terbang ke Gedung Lantai Atas

ADVERTISEMENT

Viral Pengantar Makanan Terbang ke Gedung Lantai Atas

Yenny Mustika Sari - detikFood
Senin, 03 Okt 2022 14:35 WIB
Pengantar Makanan Terbang
Foto: Twitter @DailyLoud
Jakarta -

Pengantar makanan biasanya menggunakan motor atau mobil saat mengantarkan pesanan. Ada video viral menampilkan pengantar makanan yang terbang.

Pengantar makanan atau kurir makanan, jasa yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Jasa mengantarkan makanan ini sangat populer di beberapa negara, termasuk Indonesi.

Para pengantar makanan di Indonesia kerap disebut 'ojol' yang merupakan singkatan dari ojek online. Dalam mengantarkan makanan, para ojol ini biasanya menggunakan motor agar pesanan pelanggan cepat sampai.

Jika di negara lain, ada yang mengantarkan makanan menggunakan sepeda. Ada juga yang menggunakan mobil, motor, bahkan robot canggih.

Pengantar Makanan TerbangPengantar Makanan Terbang Foto: Twitter @DailyLoud

Baca Juga: Unik! 5 Pasangan Ini Menikah di Restoran Cepat Saji, di McD Hingga Taco Bell

Dilansir dari Food NDTV (29/9), ada sebuah video viral di Twitter menampilkan seorang pengantar makanan. Video itu diunggah oleh akun @DailyLoud dan menampilkan seorang pengantar makanan terbang.

Dalam video, pengantar makanan itu disebutkan terbang ke lantai atas sebuah gedung untuk mengantarkan pesanan pelanggannya. Sang pengunggah video menyebutkan kalau momen itu terjadi di Arab Saudi.

"Pengantar makanan terbang pertama di Arab Saudi," tulis keterangan cuitan @DailyLoud.

Pengantar makanan itu terbang menggunakan jetpack. Pada bagian depan tubuhnya terdapat tempat untuk meletakkan makanan pesanan pelanggan.

Pengantar Makanan TerbangPengantar Makanan Terbang Foto: Twitter @DailyLoud

Baca Juga: Canggih! Robot Ini Bisa Masak Spaghetti yang Enak

Sang pengantar terbang dari satu menara ke menara lain untuk mencapai tujuannya. Dalam video terlihat pengantar makanan itu mendarat di balkon di mana seorang wanita sedang menunggu untuk menerima paket makanannya.

Video itu menjadi viral setelah diunggah di Twitter dengan total 4 juta kali tontonan, lebih dari 80 ribu suka, dan ribuan komentar. Banyak orang tercengan, namun ada juga yang menganggap video tersebut rekayasa.

Ada seorang netizen yang memberikan informasi kalau jetpack sudah ada di Dubai selama 2 tahun. Jadi menurut netizen ini, pengantar makanan terbang bukanlah rekayasa.

Pengantar Makanan TerbangPengantar Makanan Terbang Foto: Twitter @DailyLoud

Netizen lain juga menunjukkan video lain di mana pengantar makanan itu terbang di dekatnya. Pengantar makanan itu tepat mendarat di rumah seorang pelanggan.

Baca Juga: Beli Durian Montong 10 Kilogram, Tanboy Kun Mukbang Sampai Puas



Simak Video "Bikin Laper: Bakso dengan Taburan Kikil Melimpah"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT