Wow! 5 Penjual Makanan Cantik dan Seksi Ini Bikin Pembeli Antre

ADVERTISEMENT

Wow! 5 Penjual Makanan Cantik dan Seksi Ini Bikin Pembeli Antre

Tim detikFood - detikFood
Senin, 03 Okt 2022 13:30 WIB
Penjual makanan cantik dan seksi
Foto: Facebook/TikTok
Jakarta -

Para penjual makanan di Thailand ini sukses membuat pembeli antre. Pasalnya selain cantik mereka berpenampilan seksi ketika menjajakan dagangannya.

Selain karena rasa makanan dan minumannya enak, kedai makanan di Thailand ini selalu ramai diantre pembeli karena penjualnya merupakan wanita cantik dan seksi.

Sebagian dari mereka mengatakan bahwa berpenampilan seksi menjadi cara mereka untuk menggaet lebih banyak pembeli. Namun, ada pula yang mengatakan bahwa seksi adalah karakter mereka.

Mulai dari penjual susu kedelai, jus buah hingga penjual pancake. Para pembeli yang antre pun sering merekam aksi para penjual makanan itu dan mengunggahnya di media sosial hingga viral.

Berikut 5 penjual makanan cantik dan seksi di Thailand.


1. Penjual Susu Kedelai Seksi

Penjual makanan cantik dan seksiPenjual susu kedelai seksi itu bernama Chomphunuch Na Songklha.Foto: Facebook/TikTok

Belakangan ini viral seorang wanita penjual susu kedelai yang berpenampilan seksi. Dilansir dari World of Buzz (01/10) penjual susu kedelai itu bernama Chomphunuch Na Songklha.

Ia memiliki kedai susu kedelai bernama Witch Soy Milk Shop yang berlokasi di Provinsi Kanchanaburi, Thailand. Penampilannya yang seksi kerap kali membuat pembeli salah fokus.

Bagaimana tidak, ia mengenakan pakaian sedikit terbuka. Rambutnya yang blonde juga menyita perhatian orang sekitar. Ia mengaku bahwa cara berpakaian ini untuk menarik perhatian pembeli.

"Ketika saya berpakaian seksi saat menjual makanan saya, akan ada banyak pria muda yang mampir dan datang untuk jajan makanan di sini terus menerus," ujarnya.

Baca Juga: Penjual Cantik Berbaju Seksi, Susu Kedelai di Tempat Ini Diantre Pembeli

2. Penjual Pancake tak Pakai Bra

Penjual makanan cantik dan seksiWanita penjual pancake yang menjajakan dagangannya tanpa menggunakan bra. Foto: Facebook/TikTok

Ada lagi penjual makanan seksi di Thailand yang menghebohkan publik. Kali ini ada seorang wanita penjual pancake yang menjajakan dagangannya tanpa menggunakan bra.

Dikutip dari Mothership (29/11) wanita berusia 24 tahun ini berjualan hanya menggunakan cardigan yang tidak dikancing, sehingga tidak menutup dengan sempurna bagian payudaranya.

Wanita itu bernama Aranya Apaiso atau yang akrab disapa Olive. Setiap hari ia berjualan di Jalan Jed Yod-Chiang Kiang. Namun, ia membantah jika berpakaian tanpa bra ini bertujuan untuk menggaet pembeli.

Baca Juga: Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan



Simak Video "Bikin Laper: Bakso dengan Taburan Kikil Melimpah"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT