Ke Pasar Senggol Bekasi? Ini 5 Jajanan Kekinian yang Wajib Dicicipi

ADVERTISEMENT

Ke Pasar Senggol Bekasi? Ini 5 Jajanan Kekinian yang Wajib Dicicipi

Atiqa Rana - detikFood
Minggu, 02 Okt 2022 19:00 WIB
Jajanan di Pasar Senggol SMB
Foto: Detikcom / Atiqa Rana
Jakarta -

Pasar Senggol 2022 kembali hadir di Summarecon Mall Bekasi. Warga Bekasi bisa mencicipi beragam jajanan kekinian dan unik dengan harga terjangkau.

Summarecon Mall Bekasi kembali menggelar festival kuliner Pasar Senggol 2022 yang berlangsung sebulan. Ada ratusan kuliner yang bisa ditemukan di Pasar Senggol 2022 ini.

Pengunjung bisa menikmati makanan berat dari makanan Indonesia hingga barat, ma Eka Kue dan dessert, minuman, hingga camilan yang tak boleh dilewatkan.

Jika ingin sekedar bersantai sambil menikmati makanan, kamu bisa membeli beberapa jenis camilan yang tersedia. Jajanan camilan yang ditawarkan ada ayam kepak, burger mini, pisang goreng, cumi, hingga cakwe khas Bandung. Beberapa tenant yang hadir bahkan didatangkan langsung dari daerah asalnya.

Berikut 5 jajanan di Pasar Senggol 2022 Summarecon Mall Bekasi yang tidak boleh dilewatkan :

1. Pretty Patty

Jajanan di Pasar Senggol SMBMereka justru menawarkan hidangan burger dan hotdog dengan ukuran yang kecil. Tak hanya itu, burger dan hotdog di tempat ini juga dibuat dengan roti berwarna warni. Foto: Detikcom / Atiqa Rana

Salah satu jajanan menarik di festival kuliner ini yaitu Pretty Patty. Mereka menawarkan menu burger dan hotdog dengan tampilan unik.

Burger dan hotdog yang biasa kita temukan memiliki ukuran yang cukup besar. Berbeda dengan konsep burger dan hotdog di tempat ini.

Mereka justru menawarkan hidangan burger dan hotdog dengan ukuran yang kecil. Tak hanya itu, burger dan hotdog di tempat ini juga dibuat dengan roti berwarna warni.

Rasanya tak kalah enak dengan burger pada umumnya. Ukurannya yang kecil juga memudahkan untuk melahapnya. Isiannya pun lengkap terdiri dari acar, sayuran kol, daging burger, hingga keju.

Pemiliknya mengungkap bahwa ia sengaja membuat burger berukuran mini agar lebih praktis dan berbeda dari yang lain. "Iya kita emang buat burger ukuran mini supaya beda dari yang lain. Ini juga bisa dimakan sama anak-anak," ucap salah satu pemilik Pretty Patty.

Dalam satu paket burger mini yang terdiri dari 4 buah burger dihargai mulai dari Rp 35 ribuan saja.

2. Chicken Steak Teppanyaki

Jajanan di Pasar Senggol SMBSteak ayam bergaya Jepang juga ada di festival kuliner Pasar Senggol 2022 ini. Di tenant Chicken Steak Teppanyaki ada dua macam menu. Foto: Detikcom / Atiqa Rana

Steak ayam bergaya Jepang juga ada di festival kuliner Pasar Senggol 2022 ini. Di tenant Chicken Steak Teppanyaki ada dua macam menu.

Jika ingin makan yang lebih kenyang, bisa pesan chicken steak lengkap dengan sayuran. Sementara, jika ingin sekedar ngemil, bisa pesan chicken skewers yang terdiri dari sate ayam panggang dan paprika hijau.

Chicken Steak maupun Chicken Skewers, keduanya dibumbui dengan saus saus BBQ. Satu tusuk Chicken Skewers terdiri dari 5 potongan ayam yang cukup besar. Satu tusuk Chicken Skewer dihargai Rp 30.000.



Simak Video "Mencoba Gorengan Legendaris di Kawasan Kuningan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT