Seru! Nagita Slavina Datangkan 50 Tenant di Festival Kuliner Jajarans

ADVERTISEMENT

Seru! Nagita Slavina Datangkan 50 Tenant di Festival Kuliner Jajarans

Riska Fitria - detikFood
Sabtu, 01 Okt 2022 10:00 WIB
Jajarans Festival
Foto: Instagram @jajaransfest
Jakarta -

Doyan kulineran, Nagita Slavina mengadakan festival kuliner selama 9 hari. Ada 50 tenant kuliner yang akan memeriahkan festival kuliner tersebut.

Nagita Slavina dikenal sebagai sosok yang doyan masak dan kulineran. Hal tersebut terlihat di video YouTubenya yang sering mencicipi berbagai jenis makanan dan minuman.

Bahkan dalam channel YouTubenya tersebut, ibu dua anak ini memiliki program bernama Jajarans, di mana Nagita Slavia akan mendatang berbagai penjual makanan UMKM ke rumahnya di Andara.

Mulai dari warung pecel lele, kue cubit, telur gulung, mie ayam, soto Lamomgan, lontong sayur dan masih banyak lagi. Semua penjual makanan itu datang lengkap dengan gerobak dan warung tendanya.

Baca Juga: Nagita Slavina Bikin MPASI Nasi Uduk Buat Rayyanza, Ini Caranya

Nagita Slavina jajaransKecintaan Nagita Slavina dengan kuliner ini membuat dirinya mengadakan festival kuliner bertajuk Jajaran Festival 'Fun Food and Joy'. Foto: YouTube: Rans Entertainment

Bukan hanya itu, kecintaan Nagita Slavina dengan kuliner ini membuat dirinya mengadakan festival kuliner bertajuk Jajaran Festival 'Fun Food and Joy'.

Jajarans Festival akan berlangsung di One Satrio, CBD Kuningan, Jakarta Selatan mulai dari tanggal 1-9 Oktober 2022. Akan ada 50 tenant kuliner dari UMKM hingga kuliner hits milik selebriti.

Di antaranya ada Telor Gulung Gyelan, Telap Telep, Kue Balok Batavia, Durenia, Omija, Bakso Aci 29, Bakso Moerni, Risoles Ayobi, Kopi Soe, Superames, Warp n Roll, Salt Boy.

Kemudian ada Nyapii, Ngikan, Donat Kampung, Mozarella Tebet, Cilok Djoedes, Kue Sus Kaka, Semampir Ngopi, Luberger, Donsie, Shushu, Pisang Boleh RICH dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Nagita Slavina Hobi Makan Mie Bakso Ikan di Singapura, Apakah Halal?

Nagita Slavina jajaransSemua tenant kuliner itu dipilih berdasarkan persetujuan Nagita Slavina. Foto: YouTube: Rans Entertainment

Semua tenant kuliner itu dipilih berdasarkan persetujuan Nagita Slavina. Untuk datang ke festival tersebut tidak ada tiket masuknya, jadi hanya bayar jika kamu ingin membeli makanan dan minuman.

Semua transaksi di Jajarans Festival ini hanya bisa dilakukan secara cashless, yakni dengan menggunakan TapCash BNI. Mereka juga akan menyediakan TapCash BNI edisi spesial Jajarans Festival.

Jadi bisa langsung topup atau transfer saja. Tak hanya tenant kuliner, Jajaran Festival juga akan dimeriahkan dengan festival musik dengan menghadirkan musisi ternama.

Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di Instagram @jajaransfest.

Baca Juga: 5 Fakta Esteh Indonesia, Dari Gerai Kecil hingga Punya CEO Nagita Slavina



Simak Video "Langkah Nagita Slavina Bantu UMKM Makanan Tradisional"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT