ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

Murah Meriah! 5 Jajanan Viral Ini Cocok untuk Ngemil di Tanggal Tua

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 23 Sep 2022 15:00 WIB
Murah Meriah! 5 Jajanan Viral Ini Cocok untuk Ngemil di Tanggal Tua
Foto: Instagram/Istimewa
Jakarta -

Memasuki tanggal tua, harus mulai berhemat. Tetapi tak perlu khawatir, jajanan viral yang murah meriah ini cocok untuk ngemil tanpa bikin dompet tips.

Saat memasuki akhir bulan banyak orang yang mulai berhemat. Tetapi keinginan untuk jajan makanan-makanan enak masih begitu sulit untuk ditahan.

Tidak perlu khawatir, beberapa jajanan kekinian banyak yang tengah viral di media sosial. Viralnya jajanan ini lantaran rasanya yang enak dengan harganya yang murah meriah.

Jajanan viral yang murah meriah ini tersebar di banyak tempat dan bisa ditemukan dengan mudah. Jika ingin jajan tanpa membuat dompet tipis, kamu bisa cek daftarnya.

Berikut ini 5 jajanan viral murah meriah cocok untuk tanggal tua:

Murah Meriah! 5 Jajanan Viral Ini Cocok untuk Ngemil di Tanggal TuaAdonan yang lembut dan lumer serta beragam topping lezat membuat pancong lumer begitu populer. Foto: Instagram/Istimewa

1. Pancong Lumer Sumur Batu

Jajanan tradisional berupa kue pancong kini banyak dikreasikan menjadi kudapan kekinian. Tidak sedikit penjual kue pancong yang viral seperti salah satunya adalah Kue Pancong Mantul.

Tidak pernah sepi pengunjung, Kue Pancong Mantul dalam sehari bisa menghabiskan hingga 3 kuali besar adonan pancong untuk memenuhi permintaa pelanggannya. Pancong yang disajikan di sini identik dengan pancong lumer setengah matang dengan berbagai topping yang melimpah hingga tumpah-tumpah.

Pancong lumer yang berada di Jalan Sumur Batu Raya No.2, Kemayoran, Jakarta Pusat ini menjadi salah satu kudapan favorit selain ketan susu. Harga per porsi pancongnya dibanderol mulai Rp 6.000an tergantung topping yang dipesan.

2. Piscok Boy

Renyahnya kulit lumpia dengan isian potongan pisang dan taburan cokelat atau dikenal dengan pisang cokelat selalu cocok untuk dinikmati sebagai camilan. Penjaja piscok bernama Piscok Boy kini tengah ramai diperbincangkan di media sosial.

Isian piscoknya yang gendut-gendut dan melimpah toppingnya membuat para pelanggan merasa puas dan ingin terus membelinya. Piscok Boy ini menjadi camilan kegemaran banyak influencers seperti Tasyi AThasyia, Ria SW hingga Aurel Hermansyah.

Harga piscok yang dijual di sini seharga Rp 3.000/buah dengan beragam paket yang isinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Piscok Boy sudah tersebar di banyak tempat, seperti Greenville Jakarta Barat, Pluit, Gading Serpong hingga di Mall of Indonesia, Kelapa Gading.

Baca juga: Duh! Wanita Ini Tak Sadar Uang Kembaliannya Dicuri Barista

Rekomendasi jajanan murah meriah lainnya ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Intip 5 Rekomendasi Tempat Kencan Valentine Romantis!"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT