Laris Manis! Penjual Bakso Berpakaian Necis Ini Jual Bakso Rp 10.000

ADVERTISEMENT

Laris Manis! Penjual Bakso Berpakaian Necis Ini Jual Bakso Rp 10.000

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 27 Sep 2022 18:30 WIB
Penjual bakso necis
Foto: YouTube KUBILER
Jakarta -

Tak hanya karena cita rasa baksonya yang lezat, tapi pakaiannya yang necis rapi ini membuat gerobak baksonya diserbu emak-emak. Harganya cuma Rp 10.000 lho!

Penjual makanan dengan pakaian yang rapi memang selalu menarik perhatian. Kalau sang penjual berpakaian bersih dan rapi, tentu saja para pelanggan juga lebih percaya dengan kualitas makanannya.

Lewat video yang diunggah oleh YouTuber bernama Teguh di channel miliknya KUBILER (19/9), diketahui ada seorang penjual bakso gerobakan yang berpakaian necis ala kantoran. Penjualnya berjualan di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.

Baca Juga: Penjual Sayur Ini Bergaya Necis Bak Orang Kantoran

Penjual bakso necisPenjual bakso necis Foto: YouTube KUBILER

Meski menggunakan gerobak sederhana, sang penjual bakso bernama Baron tetap memperhatikan penampilannya. Setiap harinya Baron berjualan menggunakan setelan kemeja rapi lengkap dengan dasinya.

Agar membuat penampilannya makin terlihat keren, Baron juga menggunakan kacamata hitam. Ia juga menggunakan jam tangan keren dan separu pantofel.

Penjual bakso necisPenjual bakso necis Foto: YouTube KUBILER

"Saya dari dulu emang penampilannya beda. Celana hitam, kemeja, kacamata hitam," ujar Baron ketika mengobrol dengan YouTuber Kubiler.

Baron juga menceritakan kalau ia baru 7 bulan menjual bakso. Dikarenakan penampilannya yang berbeda dari penjual bakso lain, gerobak baksonya langsung ramai pelanggan.

Baca Juga: Keren! Penjual Tahu di Bogor Bergaya Necis Pakai Setelan Jas Rapi

Penjual bakso necisPenjual bakso necis Foto: YouTube KUBILER

Tak hanya itu saja, tapi cita rasa bakso yang Baron tawarkan juga lezat. Baksonya terbuat dari daging sapi, terdiri dari bakso halus dan urat.

Harga seporsinya juga terjangkau yaitu Rp 10.000 per mangkok. Selain bakso, kamu juga bisa meraciknya dengan tambahan mie kuning, bihun, tauge, dan sawi hijau.

Bahkan, untuk anak kecil Baron menawarkan seporsi baksonya dengan harga Rp 5.000 saja. Harganya yang terjangkau inilah mengapa gerobak bakso Baron selalu ramai diserbu emak-emak.

"Baksonya ada yang kecil dan besar (urat). Harganya Rp 10.000 (per porsi), kalau untuk anak-anak Rp 5.000," jelas Baron.

Baca Juga: 5 Bakso Gerobak Enak di Jabodetabek yang Jual Ratusan Porsi Setiap Hari!



Simak Video "Pedas Nikmat Bakso Lava dengan Beragam Isian, Beratnya 3 Kg!"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT