Bukan Pakai Milo, Kedai Ini Jual Minuman Wortel Dinosaur

ADVERTISEMENT

Bukan Pakai Milo, Kedai Ini Jual Minuman Wortel Dinosaur

Yenny Mustika Sari - detikFood
Senin, 26 Sep 2022 06:00 WIB
Minuman Wortel Dinosaur
Foto: TikTok @syukriazman27
Jakarta -

Menu minuman yang menggunakan nama 'Dinosaur' biasanya adalah Milo. Ada satu kedai yang menawarkan minuman berbahan wortel namun tampilannya mirip dinosaur.

Milo Dinosaur atau Milo tabur adalah minuman yang populer di Malaysia dan Singapura. Terbuat dari campuran Milo bubuk dan es batu, kemudian diberikan topping Milo bubuk yang melimpah. Tak seperti minuman Milo biasa, karena teksturnya lebih kental.

Dilansir dari Says (22/9), ada sebuah kedai makanan yang menawarkan menu unik seperti Milo dinosaur. Menu tersebut tidak menggunakan produk Milo, melainkan minuman rasa wortel.

Seorang pria dengan akun TikTok @syukriazman (14/9), terlihat memesan minuman carrot susu di sebuah kedai makanan. "Bang carrot susu satu," tulis netizen itu dalam keterangan video.

Baca Juga: Menambahkan Susu ke Dalam Kopi Bisa Kurangi Kafein? Ini Faktanya!

Minuman Wortel DinosaurMinuman Wortel Dinosaur Foto: TikTok @syukriazman27

Awalnya pria itu berpikir kalau tampilan carrot susu akan seperti pada umumnya. Karena carrot susu di Malaysia seperti jus wortel yang ditambahkan susu.

Ketika minuman carrot susu itu sampai, ia tertegun melihat tampilannya. Segelas carrot susu diberikan topping wortel parut yang menggunung.

Wortel parut yang disajikan sebagai topping minuman ukurannya sangat halus dan memanjang. Karena disajikan menggunung, jadi mirip tampilan Milo Dinosaur.

Baca Juga: Mudah Ditiru, Ini 7 Cara Menyimpan Gula Agar Semut Minggir!

Pria itu tampak memakan wortel parut itu sedikit demi sedikit. Videonya viral karena banyak orang yang bingung melihat tampilan minuman tersebut. Ada juga beberapa komentar yang menyebutnya sebagai minuman wortel dinosaur.

Minuman Wortel DinosaurMinuman Wortel Dinosaur Foto: TikTok @syukriazman27

Video pria menikmati wortel dinosaur itu juga sampai diketahui pemilik kedai. "Owner kedai hadir support, terima kasih dik sudah singgah ke kedai," ujar owner kedai dengan akun TikTok @norasarina.

Ada juga netizen yang berkomentar kalau kreasi minuman itu bagus untuk anak yang tak doyan sayuran. "Bagus nih siapa yang anak-anaknya kurang makan sayur bisa dibawa ke kedai ini," komentar netizen.

"Milo dinosaur (tidak), carrot dinosaur (iya)," sahut netizen lain.

Baca Juga: Puas Makan Kerang Kiloan Saus Padang di 5 Tempat Ini



Simak Video "Resep Jus Wortel hingga Ceker Mercon Paling Dicari Orang Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT