Kocak! Suruh Suami Belanja, Wanita Ini Beri Catatan Pakai Teka-teki

ADVERTISEMENT

Kocak! Suruh Suami Belanja, Wanita Ini Beri Catatan Pakai Teka-teki

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 24 Sep 2022 10:02 WIB
Catatan belanja kocak pakai teka-teki
Foto: Twitter @foodfess2
Jakarta -

Ada kisah seorang istri yang menyuruh sang suami berbelanja sayur ke pasar. Kisahnya menjadi kocak karena sang istri memberikan catatan pakai teka-teki.

Kisah pasangan suami istri memang selalu menarik untuk dibahas. Apalagi hal yang berkaitan dengan urusan berbelanja keperluan dapur ke pasar tradisional.

Seperti kisah kocak satu pasangan suami istri yang dibagikan ke akun Twitter fanbase kuliner FOODFESS2. Dalam cuitannya, pria ini menceritakan kalau dirinya diminta oleh sang istri untuk berbelanja sayuran.

Baca Juga: Tepian Rasa: Cukup Bayar Rp 150 Ribu Bisa Makan Seafood Sepuasnya

"Ketika disuruh istri yang suka main tebak-tebakan fess," cuitan pria itu di akun fanbase tersebut.

Catatan belanja kocak pakai teka-tekiCatatan belanja kocak pakai teka-teki Foto: Twitter @foodfess2

Pria yang tak diketahui namanya itu mengatakan kalau sang istri mengajaknya main tebak-tebakan lewat catatan belanja yang diberikan kepadanya. Sang istri tak menyebutkan bahan kebutuhan dapur yang harus dibeli itu secara langsung.

Dalam catatan belanja yang diberikan, ada sekitar 12 bahan makanan yang harus dibeli. Sang suami juga dipaksa untuk menebak belanjaan yang dimaksud, tentu saja tak boleh salah.

Baca Juga: Sedih! Digemari Banyak Muslim, Restoran Halal di Luar Negeri Ini Tutup

Catatan belanja itu bertuliskan, "Tolong beliin! Kedelai yang menyatu, kedelai yang menyatu (halus), umbi jahat bikin nangis 1/2 kg, umbi baik yang dijahatin umbi jahat 1/4, biru bisa renang 1/2 kg, celana waterproof 1 pack, penyanyi di pagi hari 1 kg, lama dicuekin 1 bungkus, mas-mas perebut pacar teman 1 ikat, ada yang bulat tapi bukan bola 1 kg, ijo yang bikin kuat angkat jangkar 1 ikat."

Catatan belanja kocak pakai teka-tekiCatatan belanja kocak pakai teka-teki Foto: Twitter @foodfess2

Melihat catatan belanja penuh teka-teki itu membuat netizen penasaran dengan jawabannya. Banyak juga netizen yang memberikan jawaban, namun tidak komplet.

"Tempe, tahu, bawang merah, bawang putih, selebihnya ngga tau, yang terakhir bayam wkwkwk," komentar netizen dengan akun Twitter @gewlcrush.

Ada juga sebuah komentar netizen yang menjawab benar teka-teki catatan belanja tersebut. "Tempe, tahu, bawang merah, bawang putih, ikan nila, pampers, ayam, jamur, kangkung, telur, bayam," komentar lain dari akun Twitter @Cantingumintang.

Baca Juga: Mewah Banget! Dapur Andre Taulany Ini Berlapis Emas 22 Karat



Simak Video "Keliling Pasar Jatinegara, Ada Apa Saja Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT