ADVERTISEMENT

Rejeki Nomplok! Pesan Sandwich KFC, Wanita Ini Temukan Uang Rp 8,1 Juta

Yenny Mustika Sari - detikFood
Jumat, 23 Sep 2022 18:30 WIB
temuan uang Rp 8,1 juta di dalam bungkus sandwich KFC
Foto: iStock
Jakarta -

Seorang wanita di Georgia, Amerika Serikat terkejut ketika menemukan uang sebesar Rp 8,1 juta di dalam kemasan menu sandwich KFC pesanannya. Ini kronologinya!

KFC menjadi gerai restoran cepat saji Yang sangat populer di dunia. Menyajikan beragam menu, seperti ayam goreng, sandwich, burger, dan lainnya.

Setiap menu yang ditawarkan oleh KFC bisa dipesan langsung melalui gerai, drive thru, dan pemesanan online. Dilansir dari Food Beast (22/9), ada seorang wanita asal Georgia yang memiliki kisah unik saat memesan makanan di KFC.

Baca Juga: Museum Ini Memamerkan Perjalanan Kolonel Sanders, Pendiri dan Ikon KFC

temuan uang Rp 8,1 juta di dalam bungkus sandwich KFCtemuan uang Rp 8,1 juta di dalam bungkus sandwich KFC Foto: Facebook City of Jackson Police Department Georgia

Wanita bernama Joann Oliver itu memesan satu porsi sandwich sando untuk makan siang. Sandwich itu diberikan isian ayam goreng KFC yang lezat.

Namun, saat pesanannya tiba wanita itu sangat terkejut karena menemukan uang sebanyak $543 (Rp 8,1 juta) pada kemasan sandwich miliknya. Oliver tentu saja kaget dengan penemuannya itu.

Wanita itu tak mengambil uang tersebut dan langsung memutuskan untuk segera menghubungi polisi untuk melaporkan penemuan mengejutkan tersebut. Setelah diproses oleh Departemen Kepolisian Jackson, ternyata temuan uang itu adalah setoran harian restoran yang masuk ke pesanannya.

Baca Juga: Terungkap! Rahasia Ayam KFC Ternyata Pakai Bumbu Kontroversial Ini

temuan uang Rp 8,1 juta di dalam bungkus sandwich KFCtemuan uang Rp 8,1 juta di dalam bungkus sandwich KFC Foto: iStock

Departemen Kepolisian Jackson membagikan pernyataan di Facebook, "Tidak hanya melakukan hal yang benar, tetapi Oliver juga menyelamatkan pekerjaan manajer. Terima kasih Oliver telah mengingatkan bahwa kami memiliki warga yang luar biasa di Jackson dan orang-orang seperti Anda yang membuat kami hebat!"

Karena kebaikan Oliver mengembalikan uang Rp 8,1 juta itu, pihak KFC juga memberikannya apresiasi. Menurut WSB-TV, KFC memberinya pengembalian uang untuk makan siang dan juga tambahan makanan gratis.

Oliver menjelaskan dalam sebuah wawancara kalau awalnya ia mempertimbangkan untuk menyimpan uang temuannya itu. Apalagi uang tersebut pasti berguna untuk biaya berobat sang suami yang saat ini sedang berjuang melawan kanker dan berhutang $ 2 juta (Rp 30 juta) untuk tagihan medis.

Namun, Oliver tetap berpegang teguh dengan pendiriannya. Ia mengatakan, "Jika Anda tidak melakukan hal yang benar, itu akan kembali pada Anda. Maksudnya, itu bukan milik saya. Saya juga tidak perlu menyimpannya."

Baca Juga: Mantul! Ini 5 Warung Tenda Seafood Paling Enak di Jakarta



Simak Video "Nyobain Kue Pukis KFC, Rasanya Premium Banget!"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT