ADVERTISEMENT

Sengaja Makan Lebah Agar Bibirnya Seksi, Influencer China Ini Dikecam

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 21 Sep 2022 19:00 WIB
Sengaja Makan Lebah Agar Bibirnya Seksi, Influencer China Ini Dikecam
Foto: Site News
Jakarta -

Demi viral di internet. influencer asal China ini makan lebah agar bibirnya bengkak dan seksi. Semua ia lakukan demi menarik perhatian netizen.

Berbagai cara dilakukan orang-orang untuk terkenal dan viral di media sosial. Seperti pria asal China bernama Wang Can. Sosoknya yang memiliki banyak followers di situs Douyin ini mendadak viral bukan karena konten kreatifnya, melainkan karena kecaman netizen.

Dilansir dari Free Press Journal (21/09), Wang yang merupakan influencer dengan followers melebihi 560 ribu ini dikecam usai videonya makan lebah dengan sengaja.

Baca Juga: Viral Netizen Mukbang 1 Kg Katak Rebus, Ditonton 5 Juta Kali!" selengkapnya

Bahkan video makan lebahnya ini langsung ditonton lebih dari 100 ribu kali dalam waktu singkat. Ia sengaja makan lebah agar bibirnya tersengat hingga membuat bengkak yang ia sebut mirip sosis.

Aksi makan lebahnya ini dilakukan tak hanya sekali saja, tapi beberapa kali. Hingga akhirnya akunnya ditangguhkan oleh pihak Douyin karena dianggap mengajak penonton untuk melakukan hal berbahaya seperti ini.

Sengaja Makan Lebah Agar Bibirnya Seksi, Influencer China Ini DikecamSengaja Makan Lebah Agar Bibirnya Seksi, Influencer China Ini Dikecam Foto: Site News

Di dalam video tersebut, Wang Can tampak memegang satu ekor lebah dengan sumpit. Ia kemudian memakan lebah itu dengan wajah santainya.

"Meski saya sedikit takut, tapi saya akan tetap memakan lebah ini," tuturnya.

Tak lama usai dia menelan lebah itu, bagian bibir dan matanya membengkak. Bibir yang dianggapnya seksi itu kemudian semakin parah bengkaknya. Ia kesulitan menelan makanan dan akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit untuk pengobatan.

Video ini dikecam banyak orang karena dianggap berbahaya dan tak boleh ditiru sembarangan.

Ditambah Wang membuka video itu dengan candaan bahwa dia bingung harus melakukan apa usai makan. Sampai akhirnya dia memilih menelan lebah-lebah tersebut.

Karena keisengannya makan lebah demi viral ini, Wang harus kehilangan akunnya yang memiliki lebih dari setengah juta followers tersebut.

Baca Juga: Tren Video Mukbang Hewan di China Dikritik Keras" selengkapnya



Simak Video "Restoran China di Hotel Karawang"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT