ADVERTISEMENT

Ngeri! Setelah 2 Gigitan, Ibu Ini Baru Sadar Makan Burger Berjamur

Atiqa Rana - detikFood
Rabu, 21 Sep 2022 19:30 WIB
Burger berjamur
Foto: mylondon.news / Anna Highfield
Jakarta -

Seorang ibu membelikan burger untuk keluarganya. Tapi ngerinya, setelah beberapa suapan, ibu ini baru sadar burgernya sudah berjamur!

Ternyata tak semua makanan di restoran terjamin kebersihannya. Banyak juga pelanggan yang menemukan masalah pada makanan tersebut, mulai dari rasa, bentuk, hingga ada benda aneh di makanan mereka.

Untuk itu, setelah membeli makanan di sebuah restoran atau warung makan, sebaiknya mengecek kembali.

Jangan sampai ketika sudah makan setengahnya, baru sadar akan hal yang tidak diinginkan. Seperti yang terjadi pada ibu dan keluarganya ini.

Kisah mengerikan dari seorang ibu ini muncul ketika anak laki-lakinya yang masih berusia 5 tahun menggigit seporsi burger. Melansir mylondon.news (20/09), ibu ini membeli burger dari salah satu restoran ayam di London, Inggris.

Ibu bernama Henna Jussab ini memesan burger dari restoran dan membawanya pulang. Ia menjadikannya menu 'makanan keluarga'.

Setelah pesanan burger yang dibelinya melalui aplikasi online ini datang, keluarga Henna pun mulai menggigit burger.

Burger berjamurNamun, ada hal mengerikan yang baru disadari! Ternyata, roti burger tersebut sudah ditutupi dengan bercak-bercak berwarna putih dan hijau. Foto: mylondon.news / Anna Highfield

Namun, ada hal mengerikan yang baru disadari! Ternyata, roti burger tersebut sudah ditutupi dengan bercak-bercak berwarna putih dan hijau.

Sebenarnya Henna sudah cukup curiga ketika merasa burgernya terasa aneh. "Kami duduk dan saya memakan dua gigitan, tapi rasanya tidak enak," pungkasnya kepada MyLondon.

Atas kecurigaannya itu, ibu ini langsung membalik burgernya dan melihat bahwa roti bagian bawah burger itu sudah memiliki jamur di seluruh bagiannya.

Burger berjamurHenna segera mengajukan laporan kepada restoran. Sayangnya, komplain tersebut tidak ditanggapi oleh pihak restoran. Foto: mylondon.news / Anna Highfield

Hal yang membuatnya menjadi lebih seram, ibu ini tak sadar jika anaknya juga sudah menggigit burger yang memiliki jamur di bagian atasnya.

Henna segera mengajukan laporan kepada restoran. Sayangnya, komplain tersebut tidak ditanggapi oleh pihak restoran. Sementara Henna juga mengajukan komplain ke aplikasi pesan antar UberEats yang telah membantu pengiriman makanannya.

Beruntungnya, aplikasi UberEats tersebut melakukan pengembalian dana sebagian, meskipun faktanya seluruh makan malam itu menjadi sia-sia karena sebagian besar burger berjamur.

Kejadian burger berjamur ini ternyata bukan yang pertama kalinya. Teman Henna melaporkan bahwa temannya pernah memesan take away di restoran tersebut, dan apa yang didapatkan kurang lebih sama dengan Henna. Tetapi pihak restoran Aladdins tidak mau melakukan tanggung jawab apapun.

Sampai akhirnya, salah satu perwakilan Aladdins merespon unggahan komplain tersebut dan meminta maaf kepada pelanggan yang marah.

Pihak restoran juga menjelaskan bahwa roti tersebut bukan dibuat ditempat, melainkan dikirimkan dari tempat lain ke restoran itu.



Simak Video "Adu Rasa 3 Burger Rp 20 Ribuan, Mana yang Paling Enak?"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT