ADVERTISEMENT

Dapat Sandwich Super Lembek, Pria Ini Protes Salahkan Sopir Ojol

Atiqa Rana - detikFood
Sabtu, 17 Sep 2022 16:00 WIB
Dapat Sandwich Super Lembek, Pria Ini Protes Salahkan Sopir Ojol.
Foto: TikTok @yeahitsrico
Jakarta -

Seorang pria frustasi karena pesanan makan yang diterimanya lembek. Dia pun protes melalui TikTok hingga salahkan sopir pengantar makanan.

Makanan yang dipesan online mungkin tidak akan se-segar jika kita beli di tempat untuk dimakan langsung. Karena ketika pesanan jadi, makanan tidak bisa langsung disantap, tetapi harus melewati perjalanan dulu.

Ada makanan yang memang bisa bertahan cukup lama, tetapi tak menutup kemungkinan, beberapa makanan bakal mengalami perubahan rasa dan tekstur dalam perjalanan.

Sebagian orang mungkin tidak mempermasalahkan ini, namun ada juga mereka yang menganggap hal ini menjadi suatu masalah besar. Seperti yang terjadi pada pesanan pria ini.

Seorang TikToker memesan sandwich dari Subway melalui aplikasi pesan antar online Doordash. Melansir dexerto.com (13/09), ketika pesanan datang, ternyata makanan yang diterima tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Bukan karena pesanannya salah atau kurang, melainkan sandwich miliknya itu terlihat sudah lembek. Melalui akun TikToknya @yeahitsrico, pria bernama Rico ini protes atas pesanannya yang tak layak itu.

Dapat Sandwich Super Lembek, Pria Ini Protes Salahkan Sopir Ojol.Seorang TikToker memesan sandwich dari Subway melalui aplikasi pesan antar online Doordash. Melansir dexerto.com (13/09), ketika pesanan datang, ternyata makanan yang diterima tidak sesuai dengan ekspektasinya. Foto: TikTok @yeahitsrico

Dalam unggahan video, Rico terlihat sangat kecewa dengan pesanan sandwichnya. Sandwich yang dibungkus dalam kertas terlihat sangat lembek dan berminyak. Karena cukup berair, bungkusan kertas nya pun terlihat ada yang sobek.

Rico menulis keterangan dalam video, "Seseorang harus membayar untuk ini." Karena rasa kecewanya tersebut, Rico pun menulis teks dalam video yang terlihat menyalahkan sopir pengantar makanannya.

Dapat Sandwich Super Lembek, Pria Ini Protes Salahkan Sopir Ojol.Sandwich yang dibungkus dalam kertas terlihat sangat lembek dan berminyak. Karena cukup berair, bungkusan kertas nya pun terlihat ada yang sobek. Foto: TikTok @yeahitsrico

Tulisan itu berisi, "Saya akan melempar ini kepada sopir DoorDash yang mengantar ini." Rico pun mempertanyakan apakah pesanan itu memang benar-benar sebuah sandwich.

Video yang diunggah oleh TikTokers ini sudah mencapai 441,9 ribu penonton. Banyak netizen yang memberi reaksi beragam.

Mayoritas mereka menentang aksi komplain yang dilakukan oleh pria ini. Netizen berpikir bahwa makanan lembek itu sama sekali bukan kesalahan sopir pengantar makanan.

"Tunggu, apakah sopir DoorDash sekarang membuat makanan?"

"Bukan kesalahan sopir DoorDash, kamu memesan sandwich berminyak."

Menanggapi beberapa komentar netizen yang membela sopir DoorDash, Rico pun muncul kembali dan mengklarifikasi bahwa pesanan itu bukan kesalahan sopir pengantar makanan. "Saya tahu ini bukan kesalahan sopir DoorDash, saya minta maaf, tinggalkan saya sendiri," respon Rico.

Beberapa netizen lain mencoba menjelaskan kepada Rico mengapa sandwich itu menjadi berantakan. Ada yang mengungkap ini berhubungan dengan metode pengantaran atau transportasi.

"Saya pikir dasher (sopir DoorDash) memasukkannya ke dalam kantung panas ketika makanan masih panas," pungkas netizen.

Tetapi ada juga mereka yang memang berpikiran sama dengan Rico. Sebagian netizen juga menganggap bahwa pesanan yang berantakan ini bisa jadi kesalahan yang dilakukan oleh sopir DoorDash.

"Transportasi, waktu, dan penempatan barang... bukankah itu kesalahan sopir DoorDash? Saya rasa iya," ucap netizen.



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT