Ramai Petisi Canggu, Ini 7 Beach Club yang Populer di Sana

ADVERTISEMENT

Ramai Petisi Canggu, Ini 7 Beach Club yang Populer di Sana

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Selasa, 13 Sep 2022 11:00 WIB
Ramai Petisi Soal Canggu, Ini 7 Beach Club yang Terkenal di Sana
Foto: Instagram cafedelmarbali
Jakarta -

Canggu jadi sorotan usai ramai petisi soal Canggu di internet. Desa di kecamatan Kuta Utara, Bali ini terkenal sebagai surganya beach club. Ini 7 yang populer di antaranya.

Pariwisata di Bali kembali menggeliat, tak terkecuali kehidupan malam di Canggu. Tapi hal ini seolah jadi bumerang untuk warga lokal. Mereka terganggu dengan aktivitas yang berlangsung hingga dini hari.

Warga Canggu, P Dian membuat petisi di situs change.org. Dia mengatakan warga Canggu terganggu dengan pesta dan kehidupan malam para turis yang sering kali juga bikin onar.

Petisi Canggu ini pun menyedot perhatian banyak orang. Tak sedikit dari warga Canggu yang menyuarakan hal serupa.

Baca Juga: Ada Petisi untuk Canggu, Netizen: Kami Ingin Bali yang Dulu

Ramai Petisi Soal Canggu, Ini 7 Beach Club yang Terkenal di SanaDeretan beach club yang ada di kawasan Canggu. Foto: Google Maps

Terlepas dari hal itu, Canggu belakangan memang jadi destinasi wisata populer di Bali. Banyak penggemar kuliner dan pantai datang ke sini untuk menikmati suasana di beach club yang jumlahnya banyak di Canggu.

Berikut 7 beach club populer di kawasan Canggu:

1. Atlas Beach Fest

Ramai Petisi Soal Canggu, Ini 7 Beach Club yang Terkenal di SanaFoto: Instagram atlasbeachfest

Disebut-sebut sebagai beach club terbesar di dunia, Atlas Beach Fest ada di kawasan Canggu, tepatnya di Jalan Pantai Berawa Nomor 88. Beach club ini semakin terkenal karena salah satu pemiliknya, Hotman Paris.

Atlas Beach Fest menyasar keluarga sebagai pengunjungnya. Tiket masuk ke sini Rp 150.000 per orang yang nantinya bisa ditukar dengan minuman tertentu. Atlas Beach Fest juga menyediakan paket daybed dan sofa layaknya beach club lain dengan harga mulai dari Rp 1 juta-an.

Untuk makanan dan minuman, Atlas Beach Club punya banyak pilihan. Mulai dari Jagung Bakar Berawa, Ayam Betutu, sampai Ikan Bakar Jimbaran.

Baca Juga: Cara Masuk dan Daftar Harga di Atlas Beach Fest Bali

2. COMO Beach Club

Ramai Petisi Soal Canggu, Ini 7 Beach Club yang Terkenal di SanaFoto: Instagram comobeachclub.canggu

COMO Beach Club jadi tujuan favorit para turis untuk menikmati pagi hingga senja. Bahkan salah satu spot terbaik untuk menikmati pemandangan matahari terbenam (sunset) di Canggu adalah di sini.

COMO Beach Club menawarkan banyak makanan enak, termasuk deretan menu sarapan yang sayang dilewatkan. Salah satu andalannya, glow juice bar. Konsepnya seperti bar namun menyediakan minuman sehat berupa jus cold-pressed, smoothies, dan salad dalam konsep 'grab and go'.

COMO Beach Club juga punya serangkaian cocktails yang cocok jadi teman bersantai. Lokasinya ada di Echo Beach, Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu. Buka sejak pukul 7 pagi hingga 10 malam.

Baca Juga: Sarapan Sehat dengan Real Toast dan Quinoa Bowl di COMO Uma Canggu

3. The Lawn

Ramai Petisi Soal Canggu, Ini 7 Beach Club yang Terkenal di SanaFoto: Instagram thelawncanggu

Beach club di Canggu selanjutnya adalah The Lawn yang buka pukul 12 siang hingga 10 malam. Berlokasi di Jl. Pura Dalem, beach club ini juga jadi favorit banyak turis asing untuk santai dan menikmati sunset.

The Lawn juga kerap mengadakan penampilan musik spesial di pinggir pantai. Urusan makanan dan minuman, pengunjung bisa memilih banyak menu di sini. Pilihannya dari chicken wings, pizza, salad, pasta, burger, hingga aneka dessert. Harganya mulai dari Rp 60 ribuan.

3. Cafe del Mar

Ramai Petisi Soal Canggu, Ini 7 Beach Club yang Terkenal di SanaFoto: Instagram cafedelmarbali

Membawa suasana khas Ibiza ke Bali, inilah Cafe del Mar yang amat populer. Kamu bisa menyambanginya di Jl. Subak Sari sejak pukul 12 siang. Fasilitas daybed di sini jadi incaran karena pengunjung bisa santai sambil berbaring di pinggir pantai.

Cafe del Mar menyediakan ragam menu, termasuk pizza yang jadi favorit. Untuk harga makanan secara keseluruhan, dibanderol mulai dari Rp 45 ribu untuk camilan, Rp 140 ribu untuk makanan khas Indonesia, Rp 100 ribu untuk pilihan menu pizza, dan masih banyak menu lainnya.

4. La Brisa

Ramai Petisi Soal Canggu, Ini 7 Beach Club yang Terkenal di SanaFoto: Instagram labrisabali

La Brisa satu 'keluarga' dengan La Laguna, La Favela, dan La Plancha yang juga terkenal di Bali. Beach club ini terkenal dengan suasana rustic-nya yang bikin nyaman. Terdapat beberapa kolam renang yang langsung menghadap laut.

Beach club di Jl Pantai Batu Mejan Gg. La Brisa ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai 11 malam. Menu makanan spesial tersedia setiap minggu dengan pilihan berbeda. Adapun untuk menu lain adalah Classic Beef Burger, Basque Cheese Cake, Humus Falafel, hingga ragam makanan Spanyol dan deretan cocktail.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.



Simak Video "Bikin Laper: Nagihnya Pad Thai Udang Jumbo di Pasar Thailand"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT