ADVERTISEMENT

Duh! Anak Pengantar Makanan Ini Ketahuan Minum Pesanan Pelanggan

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 20 Sep 2022 08:00 WIB
Duh! Anak Pengantar Makanan Ini Ketahuan Minum Pesanan Pelanggan
Foto: 7 News
Jakarta -

Terjadi lagi, seorang pelanggan harus menerima pesanan makanan yang tak utuh. Bukan disebabkan oleh pengantar makanan, ternyata pesanannya dirusak oleh sosok ini.

Saat memesan makanan secara online, tentu para pelanggan menginginkan makanannya bisa diterima utuh tanpa harus keluar rumah. Hal ini yang seharusnya menjadi perhatian para pengantar makanan yang ditugaskan untuk melayani para pelanggan.

Tidak ada alasan apapun untuk membuat para pengantar makanan berhak mengacak-ngacak pesanan pelanggannya. Berhati-hati di jalan agar tak tumpah dan memastikan makanan yang dikirim sesuai dengan pesanan menjadi tanggung jawab para pengantar makanan.

Ternyata tak hanya bisa diganggu oleh pengantar makanan, pesanan makanan pelanggan juga bisa dikacaukan oleh sosok ini. Aksi merusak makanan pelanggan ini dengan jelas tertangkap dalam kamera CCTV pintu rumah pelanggan.

Duh! Anak Pengantar Makanan Ini Ketahuan Minum Pesanan PelangganMenemani ayahnya bekerja, anak ini melakukan aksi tak terpuji. Foto: 7 News

Mengutip melalui 7 News (16/9) seorang pengantar makanan tampak membawa anaknya saat bekerja. Hari itu pengantar makanan tersebut mendapat pesanan untuk mengantar sekantung besar makanan dari salah satu gerai McDonald's di South Florida, Amerika Serikat ke rumah pelanggan.

Merasa dibantu oleh kehadiran anaknya, pengantar makanan tersebut kemudian menyuruh sang anak untuk mengantarkan pesanan pelanggan ke depan pintu rumah pelanggan. Sayangnya, kejadian tak menyenangkan justru terekam dalam kamera CCTV yang terpasang di pintu rumah.

Dalam video itu terlihat seorang anak laki-laki yang memeluk pesanan makanan sambil asyik menyedot smoothie yang dipegangnya. Smoothie tersebut merupakan pesanan makanan milik pelanggan ayahnya.

Ketika diunggah ke internet, video yang menampilkan anak pengantar makanan menikmati makanan pesanan pelanggan ini menjadi viral. Banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap hal yang dialami oleh pelanggan tersebut.

Beruntungnya pelanggan terkait sempat melihat rekaman CCTV pada pintu rumahnya itu. Jika tidak ia akan menghabiskan segelas smoothie yang sudah diminum oleh anak pengantar makanan tersebut setengahnya.

Baca juga: Sedih! Kedai Ayam Goreng 40 Tahun Ini Harus Tutup karena Tak Ada Penerus

Duh! Anak Pengantar Makanan Ini Ketahuan Minum Pesanan PelangganDirinya dengan santai minum smoothie milik pelanggan ayahnya. Foto: 7 News

"Tampak seperti bisnis keluarga. Aduhh tidak! Dia meminum smoothie milik pelanggannya. Ini sangat buruk," tulis salah satu netizen.

"Aku melihat ini sebagai salah satu yang menjijikan dan sangat-sangat harus diwaspadai," sambung netizen lainnya.

Video ini ternyata juga diterima oleh pihak UberEats selaku perusahaan yang menaungi pengantar makanan itu. Merasa harus bertanggung jawab atas kejadian yang tak menyenangkan, juru bicara UberEats menyampaikan pesan ini.

"Apa yang dialami oleh pelanggan ini adalah hal yang mengecewakan dan sangat tidak bisa diterima. Kami akan melakukan investigasi atas kasus tersebut," ungkap pihak UberEats.

Sayangnya kejadian seperti ini tak hanya sekali atau dua kali terjadi. Beberapa pengantar makanan juga ada yang dengan tega melahap habis ayam goreng pesanan pelanggannya.



Simak Video "Bikin Laper: Kulineran Malam di Pontianak"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/dfl)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT