Parah! Wanita Ini Ejek Kue Buatan Ibu Pacarnya dan Sebut 'Kue Murahan'

ADVERTISEMENT

Parah! Wanita Ini Ejek Kue Buatan Ibu Pacarnya dan Sebut 'Kue Murahan'

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 16 Sep 2022 15:30 WIB
Wanita remehkan kue buatan ibu kekasihnya
Foto: iStock
Jakarta -

Dibuatkan kue khusus oleh ibu kekasihnya, wanita ini bukannya senang malah mengejeknya. Bahkan ia menyebut bahwa kue tersebut terlalu murahan.

Setiap orang pasti bahagia ketika berhasil mengambil hati orangtua kekasih. Biasanya itu dimulai dengan saling memberikan makanan satu sama lain

Namun, wanita ini justru bersikap angkuh. Ketika ia dibuatkan kue oleh ibu kekasihnya, ia justru meremehkannya. Ia bahkan secara terang-terangan menyebut kuenya terlalu murah.

Hal ini diceritakan oleh seorang pria di Hong Kong melalui sebuah situs web. Dalam unggahannya, pria tersebut mengungkapkan kekecewaannya kepada kekasihnya yang dinilai tidak sopan terhadap ibunya.

Baca Juga: Paksa Pacar Kirim Makanan ke Rumah, Curhatan Wanita Ini Dikritik

Wanita remehkan kue buatan ibu kekasihnyaDalam tradisi, festival tersebut dirayakan dengan menikmati kue bulan atau mooncake. Foto: iStock

Kejadian berawal ketika mereka sedang merayakan festival pertengahan musim gugur. Dalam tradisi, festival tersebut dirayakan dengan menikmati kue bulan atau mooncake.

Saat itu, kekasihnya datang ke rumahnya untuk merayakan festival pertengahan musim gugur bersama dengan keluarganya. Ia mengatakan bahwa ibunya sangat senang kepada kekasihnya tersebut.

Oleh karena itu, ibunya memberikan sekotak kue bulan buatan sendiri kepada kekasih putranya. Sang ibu meminta untuk membawa pulang kue bulan itu agar bisa dinikmati bersama keluarganya.

Alih-alih senang, wanita ini justru bereaksi sebaliknya. Ia meremehkan kue bulan buatan ibu kekasihnya tersebut dan menyebut bahwa kuenya terlalu murahan.

Baca Juga: Lepehkan Makanan untuk Dimakan Pacar Jadi Tren, Netizen Auto Mual

Wanita remehkan kue buatan ibu kekasihnyaWanita remehkan kue buatan ibu kekasihnya Foto: iStock

"Bagaimana saya bisa membawa pulang kue ini untuk keluarga saya? Meski kemasannya bagus, harganya tetap murah," ujar si wanita seperti yang dikutip dari World of Buzz (15/09/22).

Wanita itu lantas membandingkan kue bulan buatan ibu kekasihnya dengan kue bulan yang dijual di toko mewah. Ia juga mengatakan bahwa ia tidak menyukai kue bulan isi kacang merah.

"Aku hanya suka kue bulan isi custard," ujar si wanita.

Meski begitu, kue bulan itu pada akhirnya dibawa pulang oleh si wanita. Setelah kejadian itu, si pria langsung mengantarkan kekasihnya pulang ke rumah.

Wanita remehkan kue buatan ibu kekasihnyaWanita itu membandingkan kue bulan buatan ibu kekasihnya dengan yang ada di toko mewah. Foto: iStock

"Ibu saya tampak terluka dan berkata kue bulan buatannya tidak enak dan tidak semewah yang dijual di toko. Ibu saya juga berpikir untuk tidak membuat kue bulan lagi," ujar si pria.

Tak berhenti sampai itu, kekasihnya lantas menghubungi si pria dan mempertanyakan mengapa ia tidak melarang ibunya untuk memberikan kue bulan kepadanya.

"Dia bahkan mengatakan bahwa keluarganya memang membeli kue bulan custard yang mahal dan mengapa ibunya harus memberikan kue buatannya sendiri," lanjut si pria.

Kemudian mereka saling berdebat dan si pria berencana untuk putus dengannya. Unggahannya viral dan ramai dikomentari netizen yang ikut kesal.

"Gak punya sopan santun, mendingan putus dari sekarang daripada semakin menjadi-jadi," tulis netizen.

"Bukannya buatan sendiri terasa lebih spesial? Kamu menemukan orang yang salah, tinggalin aja dia," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: So Sweet! Pria Ini Hafal Semua Detail Makanan Favorit Pacarnya



Simak Video "Transformasi Kue Bulan yang Kekinian"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT