Curhat Kurir Makanan Tak Antar Sampai Depan Rumah, Wanita Ini Dihujat

ADVERTISEMENT

Curhat Kurir Makanan Tak Antar Sampai Depan Rumah, Wanita Ini Dihujat

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 15 Sep 2022 11:35 WIB
Wanita curhat kurir makanan tak antar sampai depan rumah
Foto: TikTok @qo_nita_tun
Jakarta -

Seorang wanita di Malaysia curhat di TikTok kalau kurir makanan tak mau mengantarkan ke depan rumahnya. Berharap dapat simpati, wanita ini malah dihujat.

Kurir makanan atau jasa pengantar makanan biasanya akan mengantarkan pesanan makanan pelanggannya sampai ke tempat tujuan. Ada yang benar-benar mengantar sampai depan rumah, namun ada juga yang menunggu di area tertentu.

Dilansir dari Says (13/9), ada seorang wanita asal Malaysia yang kesal karena kurir makanan tidak mengantarkan pesanan sampai ke depan rumahnya. Mengaku kesal dan sakit hati, wanita ini membuat video curhatan dan mengunggahnya ke TikTok @qo_nita_tun.

Wanita curhat kurir makanan tak antar sampai depan rumahWanita curhat kurir makanan tak antar sampai depan rumah Foto: TikTok @qo_nita_tun

Baca Juga: Kocak! Reaksi Nonmuslim Saat Diberi Air Zamzam Hadiah Pulang Umrah

Video curhatannya itu langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang meninggalkan komentar namun bukan simpati, melainkan hujatan kepada wanita tersebut.

Dalam videonya, wanita itu mengatakan, "Pesan ini aku buat untuk orang-orang Food Panda (jasa kurir makanan di Malaysia). Abang-abang Food Panda dengar ya kalau kalian rasa tidak menjalankan tugas sampai selesai, kamu tidak layak menjadi kurirnya Food Panda."

"Kenapa saya bilang seperti ini, karena sebelum ini aku pesan makan tak ada masalah untuk antar sampai depan pintu. Kalau sekarang kenapa tidak mau antarkan ke atas rumah saya padahal alamat sudah detail. Kenapa kamu paksa aku turun," lanjutnya.

Baca Juga: Roji Ramen: Sluurp! Nikmatnya Sengatan Pedas Hotto Ramen ala Pasar Ikan Tsukiji

Wanita yang diketahui bernama Qonita itu juga menyalahkan kurir makanan itu kenapa mengambil banyak pesanan makanan. Qonita juga merasa sakit hati karena perlakuan sang kurir makanan terhadapnya.

Videonya itu telah viral di Malaysia. Sampai saat ini telah ditonton lebih dari 1,3 juta kali. Beragam komentar kesal ditunjukkan netizen kepada Qonita.

"Saya juga tinggal di flat, tapi saya turun ambil makanan. Mind set saya memudahkan urusan orang, InsyaAllah urusan saya pasti sangat mudah," komentar netizen.

"Tak ada ruginya memudahkan urusan orang," sahut netizen lain.

Baca Juga: Duh! Kebanyakan Makan Seblak dan Mie Instan Berakhir Masuk Rumah Sakit



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT