ADVERTISEMENT

Makan Seblak Ceker Saat Kencan Pertama, Hal Tak Terduga Dilakukan Wanita Ini

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 14 Sep 2022 19:00 WIB
10 Resep Lauk Bumbu Kecap yang Nikmat, Ada Telur hingga Ceker Ayam
Foto: iStock/detikfood
Jakarta -

Masih jaga image atau jaim saat kencan pertama bareng pacar. Wanita ini pilih telan tulang ceker ayam, yang akhirnya tak tertebak dan bikin ngakak.

Istilah first date atau kencan pertama, merupakan momen penting bagi setiap pasangan yang baru saja pendekatan, atau resmi berpacaran. Momen kencan pertama ini biasanya menentukan, akankah hubungan tersebut berlanjut atau berakhir hingga di sana.

Tak heran banyak orang yang jaim dan menampilkan yang terbaik saat kencan pertama. Seperti kisah lucu kencan pertama yang diceritakan pengguna Twitter anonim, lewat akun sharing @Convomfs (14/09).

Dia menceritakan tentang pengalaman kencan pertamannya makan ceker bareng kekasihnya.

Baca Juga: Kocak! Netizen Ramai-ramai Curhat Soal Kelaparan Saat Diajak Kencan" selengkapnya


"Jadi kita mutusin buat makan seblak ceker yang lagi viral di daerah sender. Ini kita mutusinnya tanpa pikir panjang. Saya kan malu ya kalau harus lepeh tulang jari cekernya, jadi saya telen tulangnya. Eh, dia sadar kalot ulangnya saya makan juga, terus dia nanya, kenapa tulangnya dimakan, apa enak. Saya bingung dong jawabnya," curhat pengguna Twitter tersebut.

Untuk menghilangkan rasa malunya, ia bilang bahwa alasannya menelan tulang ceker adalah untuk mengurangi sampah. Tapi tak disangka, sang kekasih justru ikut menelan tulang ceker tersebut, sampai sang kekasih tersedak karena tak biasa menelan tulang ceker.

Couple eating a potIlustrasi kencan pertama. Foto: Getty Images/iStockphoto/yamasan

"Saya panik banget dan ngerasa bersalah sama dia. Pas pulang saya langsung nangis karena ngerasa bodoh banget. MALU!! Kira-kira dia bakalan ilfeel gak ya sama saya?"

Tak disangka curhatan telan ceker tulang saat kencan pertama ini langsung viral di Twitter. Cuitannya disukai lebih dari 42,3 ribu kali. Dengan lebih dari tiga ribu komentar.

"Bisa-bisanya telen tulangnya. Menurut aku sih, dia gak ilfeel sama kamu. Buktinya dia ikutin kamu telen tulang. Tapi jangan lagi deh negative thinking kaya gitu," komen @rx**.

"Jangan-jangan dia mikir sama kaya kamu, duh dia ilfeel gak ya sama gue, gara-gara keselek tulang ceker," sambung @lla**.

"Gue aja menghindari makan ceker kalo jalan sama cowo karena ini (masalah tulang). Terus kalo makan ceker tuh pasti bar-bar jadi gak rekomen pacaran sambil makan ceker wkwk," saran @momo**.

Resep Ceker Ayam Setan Ceker Ayam Setan Foto: iStock

Ada juga yang menyebut bahwa mereka terbiasa menyantap tulang ceker. Namun mereka menyarankan untuk menyantap tulang ceker yang sudah digoreng.

"Kalau ceker goreng, memang enak tulangnya rasanya renyah. Tapi kalau makan ceker yang berkuah seperti di seblak atau di mercon, itu tulangnya banyak keras," pungkas @flower.

Sampai saat ini cuitan tentang pengalaman lucu saat makan ceker di kencan pertama sudah disukai lebih dari 42,3 ribu pengguna Twitter. Serta mendapatkan 3,6 ribu quote tweets.

Baca Juga: Siapa yang Sepatutnya Bayar Makan Saat Kencan Pertama? Ini Kata Netizen" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Soto Ceker dan Nasi Pecel Endol Total!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT