Adu Chat dengan Ojol Saat Pesan Makanan, Orang Ini Dinyinyiri Netizen

ADVERTISEMENT

Adu Chat dengan Ojol Saat Pesan Makanan, Orang Ini Dinyinyiri Netizen

Sonia Basoni - detikFood
Minggu, 11 Sep 2022 19:00 WIB
Adu Chat dengan Ojol Saat Pesan Makanan, Orang Ini Dinyinyiri Netizen
Foto: Site News
Jakarta -

Kesal dapat spam pesan atau chat dari pengantar makanan, saat memesan makanan. Orang ini malah kena nyinyir netizen.

Selain aplikasi ojol atau ojek online, beberapa aplikasi pengantar makanan seperti Shopee Food juga diminati banyak orang di Indonesia untuk memesan makanan dari rumah.

Sama seperti aplikasi ojol, pengguna bisa memberikan rating untuk menilai performa petugas pengantar makanan. Hal ini lah yang dialami oleh seorang pengguna Twitter bersifat anonim, yang membagikan keluhan kesalnya di akun Twitter sharing @Askrlfess (09/09).

Baca Juga: Ngakak! Pesan Makanan via Ojol Jam 4 Pagi Baru Diantar jam 10 Pagi" selengkapnya


"Disumpahin (pengantar makanan) Shopee Food kaya gini," komplain pengguna Twitter tersebut, lengkap dengan screenshot percakapan mereka.

Terlihat di sana, awalnya sang pengantar makanan mengabarkan bahwa dia sudah sampai di lokasi yang dituju, untuk mengantar makanan pesanan milik orang ini.

"Saya sudah di depan kost kakak," chat sang driver atau pengantar makanan.

Kurang dari semenit, driver itu kembali mengirimkan pesan secara terus menerus atau spam, agar orang ini segera mengambil pesananan makanannya.

Di sini lah kericuhan terjadi, orang tersebut hanya menjawab 'sabar' dan driver itu komplain, agar sebaiknya orang tersebut tidak membiarkan orang yang mengantarkan pesanan makanannya menunggu lama.

Adu Chat dengan Ojol Saat Pesan Makanan, Orang Ini Dinyinyiri NetizenAdu Chat dengan Ojol Saat Pesan Makanan, Orang Ini Dinyinyiri Netizen Foto: Site News

"BELUM ADA SEMENIT, GAK 24 JAM SAYA BUKA HP," bentak orang tersebut, usai ia mengambil makanan pesanannya. Tentu driver tersebut kembali bertanya, mengapa dirinya hanya mendapatkan penilaian bintang 3.

"Kakak kok kasih saya bintang 3, saya ini bener kerja. Nomor hp kakak saya save, semoga hp kakak gak rusak," komen driver tersebut. Namun orang ini masih membalas ucapan driver tersebut.

Ia menjelaskan bahwa ia kesal karena sang driver spam chat ke ponselnya. Ia bahkan menyebut driver tersebut bawel, dan seharusnya dia memberikan rating bintang 1 saja.

Bukannya dibela oleh pengguna Twitter, orang ini malah kena nyinyir habis-habisan. Apalagi dengan sifatnya yang semena-mena.

Adu Chat dengan Ojol Saat Pesan Makanan, Orang Ini Dinyinyiri NetizenAdu Chat dengan Ojol Saat Pesan Makanan, Orang Ini Dinyinyiri Netizen Foto: Site News

"Itu orang (pengantar makanan) lagi kerja. Meski semenit, namanya tetep buang-buang waktu. Gue mesen makanan online, pasti gue pantengin, kasian gue meski cuma satu menit," komen @jk**.

"Dear buat pengirim, elo tau gak waktu semenit itu berharga banget lho buat driver ojol. Kau cuman di spam karena emenit, aku lho pernah 20 menit nunggu. Dan asal elo tau, dapet orderan sekarang itu agak susah, apa kau tak berpikir jika driver tersebut diputus mitra karena ratingnya jelek?" ungkap @dav**.

"Makanya kalau pesen makanan tuh stand by. Buat para driver, satu menit itu berharga banget. Setidaknya elo hargai lah, jangan maen kasih bintang 3 cuma gara-gara di spam gitu doang. Kalau elo gak suka di spam, elo beli aja makanan sendiri, gak usah sok-sokan pesen makanan lewat aplikasi," pungkas @eiz***.

Curhatan yang berakhir nyinyiran ini viral di Twitter. Cuitannya mendapatkan 6,7 ribu likes, dan 1,4 ribu retweet.

Baca Juga: Duh! 5 Driver Ojol Ini Bertindak Seenaknya karena Diberi Tip Kecil" selengkapnya



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT