Tak Mau Tersaingi, Ibu Ini Racuni Teman Sekelas Anaknya Lewat Minuman Soda

ADVERTISEMENT

Tak Mau Tersaingi, Ibu Ini Racuni Teman Sekelas Anaknya Lewat Minuman Soda

Sonia Basoni - detikFood
Sabtu, 10 Sep 2022 19:00 WIB
Tak Mau Tersaingi, Ibu Ini Racuni Teman Sekelas Anaknya Lewat Minuman Soda
Foto: Site News
Jakarta -

Tak mau kepintaran anaknya di kelas tersaingi dengan murid lain. Ibu ini tega meracuni teman sekelas anaknya sendiri, lewat minuman soft drink yang diberikannya.

Menjadi orangtua yang kompetitif dan menginginkan yang terbaik untuk sang anak, merupakan hal yang lumrah dan sah-sah saja. Selama aksi kompetitif ini tidak merugikan siapapun, atau membahayakan nyawa orang lain.

Seperti yang dilakukan seorang wanita asal India ini. Dilansir dari OddityCentral (09/09).

Kasus ini bermula dari seorang wanita asal India yang berusia 42 tahun, dituduh meracuni seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun.

Motifnya, wanita yang namanya tidak disebutkan ini, merasa cemburu karena merasa bahwa kehadiran bocah itu bisa menyaingi performa akademik anaknya di sekolah.

Baca Juga: 7 Orang Makan Seafood Ditagih Rp 2,4 Juta Protes, Ini Kata Pemilik Restoran" selengkapnya


Kejadian ini dilakukannya saat ada acara di sekolah yang letaknya di Karaikal, India. Sang korban pulang di siang hari, dan mengadu ke ibunya bahwa dia merasa sakit setelah meminum minuman bersoda yang ditawarkan petugas keamanan sekolah.

Bocah itu berpikir bahwa minuman soda tersebut dititipkan oleh ibunya ke petugas keamanan. Padahal minuman itu diberikan oleh ibu temannya, yang tak suka anaknya tersaingi kepintarannya.

Siswa kelas 2 SMP ini pun tak lama mulai muntah-muntah. Ia dilarikan ke rumah sakit, dan langsung mendapatkan perawatan sebelum dibawa pulang. Namun kondisinya kembali memburuk sampai akhirnya dirawat di rumah sakit.

Tak Mau Tersaingi, Ibu Ini Racuni Teman Sekelas Anaknya Lewat Minuman SodaTak Mau Tersaingi, Ibu Ini Racuni Teman Sekelas Anaknya Lewat Minuman Soda Foto: Site News

Mencium ada yang tak beres, sang ibu langsung menyelidiki CCTV sekolah, karena awalnya dia mengira minuman tersebut diberikan oleh salah satu saudaranya. Namun ia justru melihat, seorang wali murid tengah memasukkan sesuatu ke dalam botol minuman dan memberikan petugas keamanan.

Setelah ditelusuri motifnya, wanita itu meracuni korban karena putrinya dan korban pernah berargumen masalah akademik. Jadi untuk memastikan posisi anaknya di sekolah tidak akan tergantikan, dia sengaja meracuni teman anaknya itu.

"Ibu dia (pelaku) memberikan minuman bersoda ke petugas keamanan sekolah, dan bilang bahwa itu dari ibu saya. Ketika saya meminumnya, saya mulai tak enak badan dan muntah-muntah," jelas korban.

Sayangnya, nyawa korban tak tertolong setelah melalui perawatan intensif. Bocah itu akhirnya meninggal dunia kurang dari satu hari setelah minum soda beracun.

Kasus ini pun viral, dan sang pelaku ditangkap serta ia mengakui bahwa dirinya meracuni minuman itu. Ia mengaku hanya menggunakan bubu dari pill pencahar dengan harapan anak itu mengalami diare. Tapi polisi menemukan adanya jejak racun lainnya di tubuh anak itu.

Sampai sekarang kasusnya masih bergulir, dan menyita perhatian publik di India.

Baca Juga: Kacau! 5 Pegawai Ini Taruh Racun dan Sperma di Makanan Rekan Kerjanya" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Nagihnya Pad Thai Udang Jumbo di Pasar Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT