Kacau! 5 Pegawai Ini Taruh Racun dan Sperma di Makanan Rekan Kerjanya

Sonia Basoni - detikFood Senin, 26 Okt 2020 08:00 WIB
Kacau! 5 Pegawai Ini Taruh Racun dan Sperma di Makanan Rekan Kerjanya Foto: Site Tagged/iStock
Jakarta -

Bekerja di perusahaan yang sama, membuat beberapa orang ini tega meracuni hingga mengotori makanan rekan kerjanya. Mulai dari sperma sampai obat penenang.

Masalah di kantor tak hanya seputar pekerjaan saja, tapi juga meliputi lingkungan hingga rekan kerja. Banyak orang yang kurang akur dengan rekan kerja mereka.

Karenanya banyak dari mereka yang berusaha untuk menyingkirkan rekan kerja tersebut. Mulai dari menaruh obat penenang di dalam kopi, meracuni makanan milik rekan kerja, sampai mengotori minuman rekan kerja dengan sperma.

Dilansir dari berbagai sumber berikut lima kejadian yang berhubungan dengan makanan di tempat kerja.


1. Membunuh rekan kerja

Kacau! 5 Pegawai Ini Taruh Racun dan Sperma di Makanan Rekan KerjanyaKacau! 5 Pegawai Ini Taruh Racun dan Sperma di Makanan Rekan Kerjanya Foto: Site Tagged/iStock

Seorang pria asal Malaysia bernama Mohamad Rosli Naqur Gani harus mendekam di penjara karena ulahnya. Gani tertangkap membunuh rekan kerjanya bernama R. Devadas.

Aksi pembunuhan ini ternyata dipicu oleh masalah sepele. Menurut saksi mata yang ada, saat itu Devadas dibunuh oleh Gani karena rekan kerjanya itu mengatakan bahwa masakannya tidak enak.

Karena tersinggung dengan ucapan Devadas, Gani langsung menghabisi rekan kerjanya itu menggunakan batang kayu.

Baca Juga: Kesal Masakannya Disebut Tak Enak, Pria Ini Bunuh Rekan Kerjanya Sendiri

Selanjutnya
Halaman
1 2 3