Mewah! Ini Menu 'Junk Food' Favorit Ratu Elizabeth II Semasa Hidup

ADVERTISEMENT

Mewah! Ini Menu 'Junk Food' Favorit Ratu Elizabeth II Semasa Hidup

Atiqa Rana - detikFood
Jumat, 09 Sep 2022 14:00 WIB
Mewah! Ini Menu Junk Food Favorit Ratu Elizabeth II Semasa Hidup
Foto: Getty Images
Jakarta -

Ratu Elizabeth II sesekali melahap makanan cepat saji, namun dengan sentuhan istimewa. Ratu Inggris ini punya resep makanan cepat saji sendiri yang dikenal mewah!

Ratu Elizabeth II memang terkenal dengan gaya hidupnya yang sehat. Sang Ratu pun membatasi konsumsi makanan tertentu, salah satunya makanan dengan olahan tepung.

Meskipun begitu, Ratu Elizabeth II juga sesekali mencicipi makanan yang jika didengar dari namanya mungkin tergolong sebagai makanan cepat saji, yaitu burger. Tetapi burger yang digemari oleh Ratu Inggris ini berbeda dari burger yang kita kenal pada umumnya.

Melansir goodto.com (13/01), Darren McGrady selaku chef pribadi Kerajaan Inggris mengungkapkan bahwa burger yang disukai oleh Ratu adalah burger tanpa roti yang biasa dimakan dengan garpu dan pisau.

Mewah! Ini Menu 'Junk Food' Favorit Ratu Elizabeth II Semasa HidupDarren McGrady selaku chef pribadi Kerajaan Inggris mengungkapkan bahwa burger yang disukai oleh Ratu adalah burger tanpa roti yang biasa dimakan dengan garpu dan pisau. Foto: Getty Images

Sementara Ratu Elizabeth II suka melengkapi hidangan dagingnya itu dengan campuran selai cranberries.

Mungkin kebanyakan orang yang ingin makan burger, akan pergi ke restoran cepat saji seperti McDonald's atau Burger King demi bisa memuaskan keinginannya tersebut.

Tetapi tidak dengan Ratu Elizabeth II. Tak perlu sibuk mengantri di restoran cepat saji, karena apapun yang Ratu inginkan bisa dengan mudah tercapai.

Ratu Elizabeth II lebih menyukai burger yang dagingnya didapat dari daging rusa buruan kemudian dikemas dengan campuran saus cranberries.

Menu ini mungkin terdengar aneh, tetapi selera Ratu Inggris memang tidak bisa diabaikan begitu saja. McGrady mengungkap, "Mereka akan menembak rusa, dan kemudian kita akan membuat burger dengan daging tersebut yang akan diolah dengan cranberries didalamnya."

Kegemaran sang Ratu dan terhadap makanan sehat tampaknya membuat dia tak suka dengan makanan cepat saji yang dikenal memiliki banyak dampak buruk bagi kesehatan.

Mewah! Ini Menu 'Junk Food' Favorit Ratu Elizabeth II Semasa HidupMcGrady mengungkap bahwa selama 15 tahun di istana Buckingham, Ratu Elizabeth II membenci makanan khas Italia, Pizza. Foto: Getty Images

McGrady mengungkap bahwa selama 15 tahun di istana Buckingham, Ratu Elizabeth II membenci makanan khas Italia, Pizza. Namun ketika McGrady pindah ke Istana Kensington untuk melayani putri Diana dan anak-anaknya, semua masakannya menjadi berubah.

Barulah di Istana Kensington, chef pribadi kerajaan ini membuat pizza untuk Pangeran William. Pangeran William yang merupakan cucu dari Ratu Elizabeth II, ternyata memiliki selera yang berbeda dengan neneknya. Bahkan pizza yang diminati oleh pangeran William yaitu pizza chicken tikka masala khas India.



Simak Video "Bikin Laper: Nagihnya Pad Thai Udang Jumbo di Pasar Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT