Viral di TikTok, 5 Restoran Korea Ini Ramai Dikunjungi Foodies

ADVERTISEMENT

Spot Kuliner Korea

Viral di TikTok, 5 Restoran Korea Ini Ramai Dikunjungi Foodies

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 08 Sep 2022 17:00 WIB
Restoran Korea viral
Foto: Instagram
Jakarta -

Tempat makan Korea selalu menarik perhatian banyak orang terutama foodies. Bahkan beberapa restoran dan kafe Korea viral di TikTok.

TikTok menjadi platform sosial yang bisa mempengaruhi banyak orang. Salah satunya saat merekomendasi tempat makan enak, yang pasti setelahnya jadi viral.

Seperti beberapa restoran dan kafe Korea ini. Banyak pengguna TikTok yang membagikan pengalamannya saat bersantap di tempat makan Korea tersebut.

Mereka memperlihatkan suasananya yang nyaman dan berbagai menu yang menggiurkan. Mulai dari olahan nasi, daging hingga makanan penutup semuanya bikin ngiler.

Berikut 5 tempat makan Korea yang viral di TikTok:

1. Essel Kimbap

Restoran Korea viralEssel Kimbap punya menu makanan Korea lengkap. Foto: Instagram @essel_jkt_

Di kawasan Kelaoa Gading, ada restoran Korea yang viral di TikTok. Restoran tersebut bernama Essel Kimbap yang punya menu makanan Korea lengkap.

Kalau ke sini bisa mencicipi Bulgogi Gimbap seharga Rp 55.000. Isian bulgoginya melimpah, sehingga gimbapnya terlihat padat. Selain itu, rasanya bumbunya pun autentik.

Untuk minumannya, bisa pesan Sikhye yang terbuat dari beras ketan. Rasanya manis dan ada sentuhan rasa jahenya. Harganya sekitar Rp 27.500.

Essel Kimbap
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Telepon: 021 22459406
Jam buka: 10:00 - 20:00

Baca Juga: Resto Korea Ini Tipu Pelanggan, Cantumkan Label Halal Padahal Tidak

2. Backdoor

Restoran Korea viralKalau ingin mencicipi ramyun yang gurih dan hangat, bisa mampir ke Backdoor. Foto: Instagram @backdoor.idn

Kalau ingin mencicipi ramyun yang gurih dan hangat, bisa mampir ke Backdoor. Restoran Korea yang berlokasi di bilangan Cengkareng ini belakangan tengah viral di TikTok.

Kamu bisa pesan House Special Ramyeon seharga Rp 48.000 yang disajikan langsung di panci mini khas Korea. Kuahnya dominan pedas, mienya disajikan dengan nori dan telur.

Setelah makan yang pedas-pedas, enaknya ditutup dengan hidangan manis. Ada menu patbingsoo dengan berbagai varian di sini. Isiannya melimpah disajikan dengan berbagai topping.

Backdoor
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat
Telepon: 081902718882
Jam buka: 11.00-21.00



Simak Video "Serasa Lagi di Korea, Kafe Ini Bisa Manjakan Lidah Sekaligus Bisa Hangout"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT