Gegara Hal Sepele, 5 Pelanggan Ini Diusir Saat Makan di Restoran

ADVERTISEMENT

Gegara Hal Sepele, 5 Pelanggan Ini Diusir Saat Makan di Restoran

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 04 Sep 2022 17:30 WIB
Pelanggan diusir karena pakaian terlalu sexy
Foto: TikTok @willowstreedarko
Jakarta -

Datang ke sebuah restoran, para pelanggan ini justru diusir oleh pekerjanya. Alasannya hanya karena hal sepele yang dilakukan oleh pelanggan tersebut.

Datang ke sebuah restoran tentunya para pelanggan berharap untuk dilayani sebaik mungkin. Sambutan yang ramah serta pelayanan yang hangat menjadi hal yang seharusnya diberikan para pekerja restoran kepada pelanggannya.

Tetapi beberapa kejadian justru membuat keributan di restoran yang diakibatkan oleh hal sepele. Pekerja restoran yang merasa terganggu dengan pelanggannya langsung mengusir orang-orang yang datang ke restoran ini.

Kesalahpahaman antara pelanggan dan pekerja restoran membuat pengalaman mengecewakan terpaksa dialami oleh pengunjung restoran. Ada yang hanya karena dudu terlalu lama hingga pakaian yang dikenakan membuat tamu-tamu restoran ini akhirnya diusir keluar.

Berikut ini 5 kisah pelanggan diusir dari restoran dengan alasan sepele:

Kelamaan Duduk dan Tak Pesan Makan, Pria Ini Diusir dari Restoran.Kelamaan Duduk dan Tak Pesan Makan, Pria Ini Diusir dari Restoran. Foto: TikTok @brandonwgross

1. Duduk terlalu lama

Datang ke salah satu gerai McDonald's di Athena, Amerika Serikat seorang pria mengalami kejadian mengecewakan. Dirinya yang sedang duduk tiba-tiba disambangi oleh pekerja restoran yang marah-marah secara tiba-tiba kepada dirinya.

Pria bernama Brandon bahkan disebut sebagai tunawisma yang mengganggu pelanggan lain di herai tersebut. Hal ini lantaran Brandon sudah duduk selama 20 menit tanpa terlihat memesan makanan apapun.

Padahal setibanya Brandon di gerai restoran itu dirinya langsung memesan minum dan bekerja sebentar. Ia sempat mengalami keributan karena dirinya tak terima dianggap sebagai pengganggu padahal saat itu area makan restoran sedang sepi pelanggan.

2. Pakai baju seksi

Untuk bisa datang dan makan ke sebuah restoran seharusnya tidak ada peraturan ketat yang diberikan kepada pelanggan termasuk soal pakaian. Kecuali restoran tersebut merupakan restoran fine dining yang para tamunya harus berpakaian rapi.

Sayangnya seorang wanita bernama Willow membagikan kejadian menyebalkan yang dialami saat datang ke sebuah restoran. Pakaiannya dianggap terlalu seksi dan pekerja restoran tersebut meminta Willow untuk menutupi bagian bokongnya.

Tidak hanya dari pekerja restoran saja, bahkan Willow juga mendapat perlakuan diskriminasi dari pelanggan yang meminta dirinya diusir dari restoran. Bahkan bukan hanya pakaiannya saja, Willow yang berkulit gelap juga dianggap tak pantas untuk berpenampilan seperti pakaian yang dikenakannya saat itu.

Deretan pelanggan yang diusir dari restoran lainnya ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Chillax, Tempat Nongkrong ala Eropa di Sudirman yang Instagramable"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT