ADVERTISEMENT

Sering Curi Alat Makan di Restoran, Wanita Ini Malah Bangga Pamer di TikTok

Atiqa Rana - detikFood
Minggu, 04 Sep 2022 16:00 WIB
Sering Curi Alat Makan di Restoran, Wanita Ini Malah Bangga Pamer di TikTok.
Foto: TikTok @kearayue
Jakarta -

Viral video seorang wanita memamerkan banyak alat makan yang dia ambil dari restoran. Tanpa rasa bersalah, wanita ini justru bangga!

Restoran menyediakan beragam alat makan mulai dari sendok, garpu, piring, mangkuk hingga tempat untuk menaruh bumbu dan saus. Tapi semuanya hanya untuk dipakai pengunjung saat di restoran, bukan untuk dibawa pulang.

Hanya saja beberapa orang kerap sengaja mengambil alat makan itu diam-diam untuk dibawa pulang, tanpa diketahui oleh pihak restoran. Seperti apa yang dilakukan oleh wanita ini.

Ia membuat video dalam akun TikToknya yang menunjukkan koleksi alat makan restoran yang ada di rumahnya. Melansir Today (30/08), ternyata koleksi aneka piring dan mangkuk itu didapat dari berbagai restoran.

Salah satu pengguna Twitter @bonecarrier membagikan video wanita yang pamer alat makan ini sekaligus respon seorang pengguna TikTok dengan akun @antmanwrld yang diduga merupakan seorang pelayan restoran.

Sering Curi Alat Makan di Restoran, Wanita Ini Malah Bangga Pamer di TikTok.Salah satu pengguna Twitter @bonecarrier membagikan video wanita yang pamer alat makan ini sekaligus respon seorang pengguna TikTok dengan akun @antmanwrld yang diduga merupakan seorang pelayan restoran. Foto: TikTok @kearayue

Video yang telah ditonton sebanyak 4.7 juta kali itu menunjukkan bagaimana pelayan restoran menegur dan marah kepada tamu yang tega memasukkan alat makan restoran ke dalam tas mereka.

Wanita yang mengambil alat makan itu menunjukkannya dalam akun TikTok @kearayue (sekarang akunnya menghilang) bagaimana koleksi alat makannya yang sangat banyak. Di awal klip ia juga mengucapkan , "Siap-siap: ini banyak,"

Sering Curi Alat Makan di Restoran, Wanita Ini Malah Bangga Pamer di TikTok.Mengejutkannya, alat makan yang diambil bukan hanya berukuran kecil, tetapi mangkuk besar dan tempat saus sushi pun dibawa pulang olehnya. Foto: TikTok @kearayue

Mengejutkannya, alat makan yang diambil bukan hanya berukuran kecil, tetapi mangkuk besar dan tempat saus sushi pun dibawa pulang olehnya. "Seluruh hibachi dan ensemble sushi, termasuk sendoknya," ucap wanita ini dengan bangga.

Jika dilihat, sepertinya wanita ini telah mengoleksi puluhan alat makan dari restoran. Bahkan wanita itu juga mengakui bahwa peralatan makan diambil karena ia ingin satu set untuk dapurnya.

Lantas video ini pun menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen. Beberapa netizen ikut kesal karena perilaku wanita ini yang tidak bisa dibiarkan.

Sering Curi Alat Makan di Restoran, Wanita Ini Malah Bangga Pamer di TikTok.Jika dilihat, sepertinya wanita ini telah mengoleksi puluhan alat makan dari restoran. Bahkan wanita itu juga mengakui bahwa peralatan makan diambil karena ia ingin satu set untuk dapurnya. Foto: TikTok @kearayue

Seorang netizen komentar, "Girl, kamu akan pergi ke penjara," Netizen lain juga turut komentar, "Pelayan di semua restoran mungkin sudah memasang fotonya di belakang."

Ada juga netizen yang sampai menyebut wanita ini sebagai seorang klepto dengan berkomentar, "Kleptomania dipersonifikasikan."

Banyak dari netizen bingung dengan apa yang dilakukan oleh wanita itu. Seperti netizen ini yang mengungkap, "Dia benar-benar punya masalah, Maksudku bahkan jika itu hanya ramekin, dia masih memiliki masalah karena jelas dia tidak membutuhkan barang-barang ini. Dia tidak memuaskan apa pun kecuali keinginannya untuk menyimpan barang-barang ini."

Aksi yang dianggap sebagian orang adalah sebuah pencurian, ternyata masih didukung oleh sebagian lainnya. Ada beberapa netizen yang mendukung wanita tersebut. Salah satunya mengungkapkan , "Bagus untuknya."



Simak Video "Mencicipi Hidangan Restoran Kanton Peranakan Tertua di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT