Jumbo! Burger McDonald's Ini Isiannya Telur Orak-arik yang Melimpah

ADVERTISEMENT

Jumbo! Burger McDonald's Ini Isiannya Telur Orak-arik yang Melimpah

Yenny Mustika Sari - detikFood
Jumat, 02 Sep 2022 10:30 WIB
burger telur orak-arik fluffy
Foto: Adelene Wee
Jakarta -

Burger biasanya disajikan dengan isian patty dan sayuran. Tapi di McDonald's Singapura ada burger dengan isian telur orak-arik jumbo fluffy.

Menu telur orak-arik atau scrambled egg memang umum ditawarkan oleh McDonald's. Kalau di Indonesia, menu ini biasanya dapt dinikmati bersama satu paket nasi dan ayam goreng.

Sedangkan, untuk menu burger biasanya hanya menggunakan telur mata sapi. Begitu juga menu McMuffin.

Baca Juga: Cuan Melimpah! Ini 5 Strategi Sukses Jalankan Bisnis Kuliner

Dilansir dari Mothership (1/9), menu telur orak-arik yang fluffy ditawarkan sebagai isian burger di McDonald's Singapura. Tampilannya sangat fluffy dengan tekstur lembut yang agak basah.

Menu ini kembali muncul sebagai menu sarapan. Kamu bisa menikmatinya saat sarapan jika sedang berada di Singapura. Apalagi untuk pencinta olahan telur, patut mencobanya.

burger telur orak-arik fluffyburger telur orak-arik fluffy Foto: Adelene Wee

Burger telur orak-arik fluffy ini ditawarkan dengan dua varian. Ada yang menggunakan sosis dan patty ayam goreng.

Baca Juga: Seperti Tak Ada Kerjaan! 5 Orang Ini Rela Lakukan Apapun Demi Rekor Dunia

Menu sarapan di McDonald's Singapura ini ternyata pernah populer di tahun 2018. Karena perminataan pelanggan yang banyak, akhirnya menu ini dapat dinikmati kembali sejak 1 September 2022.

Untuk menikmati burger dengan isian telur orak-arik yang jumbo dan menggiurkan ini, kamu bisa membelinya dengan harga S$4.60 (sekitar Rp 49.000-an).

Selain menu burger telur orak-arik super fluffy ini, McDonald's Singapura sering mengeluarkan menu unik yang tentunya tak ada di Indonesia. Sebut saja burger nasi lemak yang menunya dirilis bersamaan dengan McFlurry cendol, dan pie kelapa. McDonald's Singapura juga pernah mengeluarkan menu burger dengan isian patty ikan salmon goreng tepung.

Ada juga menu burger yang terinspirasi dari hidangan lokal yaitu ayam Hainan. Untuk menu ayam ini digoreng menggunakan tepung renyah, kemudian disajikan bersama selada dan salad, serta saus dark sweet sauce.

Baca Juga: Kepala BPJPH Sebut Mie Gacoan Belum Ajukan Sertifikasi Halal



Simak Video "Adu Rasa 3 Burger Rp 20 Ribuan, Mana yang Paling Enak?"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT