ADVERTISEMENT

Ngakak! Pertama Kali ke McDonald's, Pria Ini Ingin Pesan Nasi Goreng Ayam

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 31 Agu 2022 18:30 WIB
Ngakak! Pertama Kali ke McDonald’s, Pria Ini Malah Pesan Nasi Goreng Ayam
Foto: Site News
Jakarta -

Pertama kali pergi makan ke restoran cepat saji McDonald's. Pria asal Bangladesh ini bikin tertawa, saat ingin memesan nasi goreng ayam.

McDonald's masuk ke dalam salah satu gerai makanan cepat saji paling populer di dunia, dan memiliki ratusan ribu cabang di setiap belahan dunia. Tapi bagi sebagian orang, makan di McDonald's ini merupakan pengalaman baru yang belum pernah mereka alami sebelumnya.


Baca Juga: Pertama Kali Makan di Warteg, Sisca Kohl: Aku Suka Banget!" selengkapnya


Seperti pengalaman kocak yang dibagikan seorang pengguna TikTok asal Malaysia @kawannahaim (31/08). Dalam video berdurasi satu menit itu, tampak seorang pria asal Bangladesh yang baru pertama kali memesan makanan di McDonald's.

Awalnya pria ini memesan makanan seperti burger, kentang goreng, hingga es krim McFlurry rasa Oreo lewat layanan drive thru di dalam mobil. Namun kemudian memutuskan untuk menyantap makanannya di dalam restoran.

Tapi sebelum makanannya sampai, wajah pria asal Bangladesh ini tampak bingung dan bertanya ke temannya, apakah McDonald's memiliki menu nasi goreng ayam.

"Oh iya, di sini itu gak ada yang jual nasi goreng ayam ya? Seingat saya ada menu nasi goreng ayam," tanyanya polos ke temannya, yang tertawa dan menjelaskan bahwa McDonald's tidak pernah menyajikan menu nasi goreng ayam.

Video ini sendiri sudah ditonton sebanyak 1,2 juta kali, disukai 75 ribu pengguna TikTok dan mendapatkan 1,2 ribu komentar.

"Hahah suami saya pernah pesan menu Happy Meal (menu anak-anak), tapi dia sebutnya menu Happy Hour," kenang @noor*.

Ngakak! Pertama Kali ke McDonald's, Pria Ini Malah Pesan Nasi Goreng AyamNgakak! Pertama Kali ke McDonald's, Pria Ini Malah Pesan Nasi Goreng Ayam Foto: Site News

"Kaget saya ketika si abang tiba-tiba nanya apa ada nasi goreng ayam, padahal makanan yang dia pesan sudah banyak haha," sambung @kak**.

"Hahaha tapi muka si abang pas pesan makanan kaya sudah dihafalkan dulu, takut salah ngomong atau sebut makanan pas bilang ke pelayannya. Benar-benar seperti saya, ketika pertama kali pesan makanan di restoran baru, sebelumnya pasti latihan dulu," pungkas @tas**.

Dilihat dari videonya, rupanya banyak video lainnya yang menyorot pria asal Bangladesh ini mencoba makanan kekinian untuk pertama kali. Seperti mencoba Starbucks, Yoghurt, hingga nasi lemak khas Malaysia.

Baca Juga: Kepincut Makanan Indonesia, Para Bule Ini Hobi Makan Bubur hingga Nasi Bungkus" selengkapnya



Simak Video "Nenek Yanah, Viral Gegara Tutorial Memasak Absurd"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT