Pertama Kali Makan di Warteg, Sisca Kohl: Aku Suka Banget!

ADVERTISEMENT

Pertama Kali Makan di Warteg, Sisca Kohl: Aku Suka Banget!

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Selasa, 30 Agu 2022 14:30 WIB
Pertama Kali Makan di Warteg, Sisca Kohl: Aku Suka Banget!
Foto: YouTube Jess No Limit
Jakarta -

Makan di Warung Tegal (Warteg) sudah jadi agenda untuk banyak orang saat tanggal tua, tapi tidak dengan Sisca Kohl. Belum lama ini, ia baru coba makan menu Warteg pertama kali!

Warteg kerap jadi tujuan mereka yang ingin makan enak, kenyang, dan murah. Sebab hanya dengan membayar Rp 15 ribu saja sudah bisa makan pakai nasi, sayur, dan pilihan lauk sederhana sesuai selera.

Tak heran jika warteg kerap jadi 'penyelamat' saat tanggal tua. Tapi rupanya tidak semua orang terbiasa atau bahkan pernah mampir makan di warteg.

Salah satunya Sisca Kohl yang baru-baru ini memecahkan rekornya. Baru pada usia 22 tahun, ia makan di warteg untuk pertama kalinya.

Momen ini diabadikan dalam unggahan YouTube sang kekasih, Jess No Limit (29/8/2022). Sampai berita ini ditulis, video berjudul "Pertama Kali Sisca Kohl Makan di Warteg" itu sudah ditonton lebih dari 2,4 juta kali.

Pertama Kali Makan di Warteg, Sisca Kohl: Aku Suka Banget!Sisca Kohl menikmati momennya makan di warteg pertama kali. Foto: YouTube Jess No Limit

Terlihat Jess No Limit mengajak Sisca Kohl ke sebuah warteg sederhana bercat hijau. Begitu masuk dan melihat jejeran lauk warteg, Sisca Kohl berujar, "Wah banyak banget! Ini ati ampela ya? Wah mau, saya suka."

Ia langsung memesan nasi setengah porsi bersama balado hati ampela, telur dadar, mie, dan tumis tauge. Sedangkan Jess No Limit pilih lauk usus ayam, tumis kikil, kerang, dan tempe.

Menanyakan harga makanan yang dipilihnya, Jess No Limit kaget karena dipatok Rp 15.000 saja, padahal porsi dan lauknya banyak. Sedangkan punya Sisca Kohl harganya Rp 21.000.

Setelah suapan pertama, Sisca Kohl langsung bilang menu warteg enak. Ia kemudian ditawari cicip semur jengkol olah pegawai warteg. "Belum pernah coba jengkol," ujarnya.

Pertama Kali Makan di Warteg, Sisca Kohl: Aku Suka Banget!Cicipi jengkol pertama kali, Sisca Kohl bilang rasanya mirip kacang. Foto: YouTube Jess No Limit

Sisca Kohl lalu disuapi kepingan jengkol oleh Jess No Limit. "Kayak kacang deh. Kayak ginkgo nuts," komentarnya soal rasa jengkol.

Mereka lantas lanjut makan dan terkadang saling menyuapi. Momen romantis ini pun bikin netizen 'baper'.

Dalam video juga terlihat kalau Sisca Kohl dan Jess No Limit sampai berkeringat saat makan di warteg. Meski begitu, mereka tetap santai dan asyik makan.

Terbukti dari makanan di piring yang ludes tak bersisa. Setelah suapan terakhir, Sisca Kohl pun bilang, "Aku suka banget." Ia pun bilang sepertinya akan kembali lagi makan warteg karena rasanya enak.

Pertama Kali Makan di Warteg, Sisca Kohl: Aku Suka Banget!Menu pilihan Sisca Kohl di warteg. Foto: YouTube Jess No Limit

Selain makan di tempat, Sisca Kohl dan Jess No Limit juga membungkus 100 porsi nasi warteg untuk dibagi-bagikan. Jess No Limit bergegas membayarnya dengan uang yang disimpannya di kantong plastik bening.

"Tadi masih penuh ya ayang. Gara-gara kita (bungkus jadi habis)," kata Jess No Limit. Sementara Sisca Kohl masih memperhatikan satu per satu lauk warteg.

Ia mengaku doyan sayuran labu siam, tauge, dan kangkung. Video ini ditutup dengan keduanya menaiki mobil dan hendak membagikan-bagikan 100 nasi bungkus tadi.

Netizen banyak yang memberi respon positif. Baca halaman selanjutnya.



Simak Video "Eksperimen Es Krim BTS Meal Sisca Kohl Dikritik Netizen"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT