ADVERTISEMENT

Unik! 5 Tempat Makan Ini Dilayani Pelayan yang Kasar hingga Alzheimer

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 31 Agu 2022 08:00 WIB
Unik! 5 Tempat Makan Ini Dilayani Pelayan yang Kasar hingga Alzheimer
Foto: Instagram
Jakarta -

Tidak hanya makanan yang lezat, beberapa tempat makan di dunia memiliki pelayanan yang unik. Pelanggan yang datang dilayani oleh pekerja yang judes hingga penderita Alzheimer.

Datang ke restoran tentunya ingin makan makanan yang enak dengan pelayanan para pekerja yang ramah. Pelayanan yang maksimal menjadi salah satu yang menjadi fokus utama setiap tempat makan.

Berbeda dengan tempat makan yang menawarkan pelayanan dengan ramah, beberapa restoran justru memberikan pelayanan yang unik. Bahkan pekerjanya ada yang sampai memarahi pelanggan hingga lupa dengan pesanan yang diminta pelanggan.

Walaupun begitu, deretan tempat makan ini justru populer dan menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat setempat hingga wisatawan. Tidak ada pelanggan yang mengeluh, justru para pelanggan merasa senang setelah menyambangi tempat makan ini.

Berikut ini 5 tempat makan dengan konsep pelayanan yang unik:

Karen's Diner umumkan mau buka di Indonesia.Karen's Diner melayani para pelanggannya dengan ketus dan kasar. Foto: dok. Karen's Diner

1. Karen's Diner

Di Amerika Serikat ada julukan 'Karen' yang mendeskripsikan seseorang yang judes, galak dan seolah tak bisa menerima orang lain. Uniknya sosok 'Karen' ini justru menjadi salah satu inspirasi di sebuah merek restoran.

Bernama Karen's Diner, semua pekerja yang ada di restoran tersebut akan melayani pelanggan dengan galak. Bahasa yang kasar, sumpah serapah hingga tak jarang para pekerja akan mengusir pelanggannya untuk pulang.

Ternyata gaya pelayanan tersebut justru menjadi daya tarik bagi restoran Karen's Diner. Hingga kini restoran tersebut telah tersebar di banyak negara bahkan digadang-gadang akan muncul di Indonesia.

2. Arab Kitchen Pendang

Sebuah kedai kaki lima di Malaysia memiliki pelayanan yang unik. Di sini pelanggan yang datang harus bersiap dan tidak boleh hilang fokus walaupun hanya 1 detik saja.

Kedai bernama Arab Kitchen ini mempekerjakan para pelayan yang bergerak dengan sangat cepat. Saat mengantarkan makanan untuk pelanggannya, para pekerja kedai tersebut akan berlarian tanpa takut makanan yang dibawanya tumpah.

Kedai ini menjadi viral di Malaysia dan banyak diunggah di media sosial karena pelanggannya justru merasa terhibur. Bahkan ada netizen yang menyebutkan kecepatan para pekerja di sini jauh lebih cepat daripada sepatu roda.

Restoran dengan aksi pelayan yang berbeda ada di halaman berikutnya.



Simak Video "Suasana Kafe Bernuansa Piala Dunia di Pinrang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT