ADVERTISEMENT

Kelamaan Duduk dan Tak Pesan Makan, Pria Ini Diusir dari Restoran

Atiqa Rana - detikFood
Selasa, 30 Agu 2022 16:30 WIB
Kelamaan Duduk dan Tak Pesan Makan, Pria Ini Diusir dari Restoran.
Foto: TikTok @brandonwgross
Jakarta -

Beberapa orang pilih pergi ke restoran cepat saji untuk istirahat sejenak. Tapi ketika sampai, sebaiknya memang langsung memesan agar tak diusir seperti pria ini.

Restoran cepat saji memang menjadi pilihan yang tepat ketika kita ingin bersantai, menunggu seseorang, atau bekerja sebentar di sana.

Bukan hanya karena makanan yang enak dan praktis, namun suasananya pun terkadang nyaman. Ditambah lagi biasanya restoran ini memiliki koneksi internet yang cepat.

Tak heran jika banyak orang yang datang ke restoran cepat saji untuk sekaligus bekerja. Tetapi tak semua pelayan di restoran cepat saji membiarkan pelanggan untuk berlama-lama di tempat tersebut.

Seperti halnya manajer restoran ini yang mengusir seorang pria yang baru 20 menit duduk di restoran itu. Melansir dailydot.com (26/08), seorang pria bernama Brandon, mengunggah pengalaman tak menyenangkannya di restoran McDonald's yang berada di Athena, Tennessee, Amerika Serikat.

Melalui unggahan akun TikTok miliknya @brandonwgross, pria ini mengawali cerita dengan mengungkap bahwa ia datang ke restoran tersebut dan telah membeli minuman.

Tetapi tiba-tiba ada seorang pelayan restoran yang menghampiri dan mulai mengungkap hal yang tidak seharusnya. Brandon lantas bertanya mengapa pelayan itu begitu marah hanya karena ia duduk selama 20 menit.

Kelamaan Duduk dan Tak Pesan Makan, Pria Ini Diusir dari Restoran.Tetapi tiba-tiba ada seorang pelayan restoran yang menghampiri dan mulai mengungkap hal yang tidak seharusnya. Foto: TikTok @brandonwgross

Pelayan ini mengungkap, " Kamu berlagak seperti seorang tunawisma atau sesuatu disini yang sangat mengganggu banyak orang."

Mendengar alasan yang tidak masuk akal ini, Brandon pun akhirnya tetap duduk dan bekerja di depan laptopnya. Tetapi pelayan tetap bersikeras bahwa Brandon telah memakan banyak ruang di McDonald's. Kenyataannya masih banyak sekali tempat yang tersedia.

Kelamaan Duduk dan Tak Pesan Makan, Pria Ini Diusir dari Restoran.Dalam video kedua, akhirnya manajer pun datang dengan tujuan mengatasi kekacauan yang terjadi.
Foto: TikTok @brandonwgross

Dalam video kedua, akhirnya manajer pun datang dengan tujuan mengatasi kekacauan yang terjadi.

Brandon pun mempertanyakan kembali mengapa ia tidak boleh ada di McDonald's itu. Manajer dari McD menjelaskan bahwa bagi pelanggan yang ingin tinggal lebih lama, harus membeli makanan juga. Tidak bisa hanya minuman.

Mendengar hal ini Brandon pun terkejut. Ia mempermasalahkan mengapa disaat restoran sepi sekalipun ia tidak bisa tinggal lebih lama. "Saya kesal mereka menyuruh saya untuk membeli minum lalu mengusir saya," ungkapnya.

Sementara video ini cukup heboh dan telah menembus 1.3 juta penonton. Banyak dari netizen yang menganggap bahwa pelayanan McDonald's seharusnya tidak perlu sekasar ini.

"Kamu membeli minuman. Kamu seorang pelanggan. Kamu bukan sedang berkeliaran. Sederhana. Beri tahu perusahaan itu," ucap netizen.

Sementara netizen lain juga mengungkap, "@mcdonald's, ini sangat disayangkan. Dia membeli minum dan restoran itu bahkan tidak ramai."

Mengenai masalah ini, sepertinya telah diselesaikan. Brandon mengungkap bahwa pihak McDonald's telah meminta maaf secara resmi kepadanya.



Simak Video "Kata Warga Rusia soal Cita Rasa Restoran Baru Pengganti McDonald's"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT