Kacau! Tamu Pernikahan Ini Berani Potong Kue Lebih Dulu Sebelum Sang Pengantin

ADVERTISEMENT

Kacau! Tamu Pernikahan Ini Berani Potong Kue Lebih Dulu Sebelum Sang Pengantin

Atiqa Rana - detikFood
Selasa, 30 Agu 2022 14:00 WIB
Kacau! Tamu Pernikahan Ini Berani Potong Kue Lebih Dulu Sebelum Sang Pengantin.
Foto: TikTok @mediocrehailey
Jakarta -

Biasanya kue pengantin dipotong bersama oleh mempelai pria dan wanita. Tetapi tidak dengan kue pengantin ini yang justru dipotong duluan oleh tamu!

Potong kue bersama menjadi salah satu acara simbolis yang biasanya dilakukan oleh pengantin baru. Karenanya, kue ini disiapkan sedemikian rupa, dan ada waktu khusus bagi mempelai wanita dan pria untuk melakukan pemotongan kue bersama.

Namun, acara pernikahan ini jadi sedikit kacau karena masalah kue. Bukan karena pengantinnya, melainkan karena salah satu tamu yang justru mengacaukan acara pemotongan kue ini.

Melansir narcity.com (23/08), seorang wanita mengunggah video dalam akun TikTok @mediocrehailey yang telah memicu kekesalan para netizen. Dalam video tersebut terlihat bahwa wanita ini sedang memotong kue pengantin.

Wanita ini memotong kue pengantin berwarna putih dengan hiasan cantik dan juga ornamen menyerupai seorang pasangan.

Kacau! Tamu Pernikahan Ini Berani Potong Kue Lebih Dulu Sebelum Sang Pengantin.Wanita ini memotong kue pengantin berwarna putih dengan hiasan cantik dan juga ornamen menyerupai seorang pasangan. Foto: TikTok @mediocrehailey

Ia pun tampak tenang ketika memotong kue tersebut. Bahkan sembari memotongnya, wanita ini juga berjoget mengikuti nada lagu yang sedang diputar.

Wanita bernama Hailey juga terlihat menjilat krim yang ada di tangannya lalu membawa kue itu pergi tanpa ada rasa bersalah.

Kacau! Tamu Pernikahan Ini Berani Potong Kue Lebih Dulu Sebelum Sang Pengantin.Wanita bernama Hailey juga terlihat menjilat krim yang ada di tangannya lalu membawa kue itu pergi tanpa ada rasa bersalah. Foto: TikTok @mediocrehailey

Mungkin hal ini menjadi biasa saja jika memang pengantin sudah memotong kue terlebih dahulu atau hal ini memang dipersilahkan oleh pengantin. Namun kejadian yang terjadi justru dilakukan oleh Hailey sebelum pengantin mendapatkan momen potongan kue pertama mereka.

Dalam video ditulis, "Membiarkan meja brownies dan secara percaya diri memotong kue pengantin untuk saya. Mereka lupa menyajikan kue ini untuk para tamu." Sementara Hailey juga menulis keterangan, "Permintaan maaf saya kepada mempelai wanita dan pria."

Video berhenti sampai wanita ini membawa satu potong kue yang hendak dimakannya sendiri tanpa ada izin dari sang pengantin.

Video itupun menjadi viral di media sosial TikTok dengan jumlah 7.6 juta penonton. Melihat video yang kacau ini, para netizen ikut kesal.

Banyak dari mereka yang tak tahan ingin melontarkan komentar kesal kepada wanita ini. Seperti salah satu netizen yang mengungkap, "Anda tidak tahu betapa ini membuat saya sangat marah."

Sementara netizen lain tak habis pikir bahwa ada seseorang yang hanya merekam aksi wanita tersebut tanpa memberhentikannya. "Seseorang bahkan lebih memilih untuk merekam ini daripada lari untuk memberhentikanmu," pungkas netizen lain.

Banyak netizen yang heboh dalam kolom komentar. Sampai akhirnya sang pengantin pun muncul untuk mengatasi situasi kacau ini.

Membalas permintaan maaf Hailey, pengantin itu pun mengungkapkan, "Sebagai pengantin yang memiliki kue ini, dia (Hailey) telah saya maafkan dan dia telah belajar bagaimana etika dalam acara pernikahan."

Meskipun permasalahan tersebut secara dua pihak telah diselesaikan, tapi tampaknya banyak dari netizen yang masih belum bisa menerima apa yang wanita ini lakukan terhadap kue pengantin tersebut.



Simak Video "KuTips: Resep Kue Keranjang Cheese Bread Roll, Wajib Coba!"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT