Gokil! Chef Ini Kunjungi 69 Restoran Cepat Saji dalam 24 Jam

ADVERTISEMENT

Gokil! Chef Ini Kunjungi 69 Restoran Cepat Saji dalam 24 Jam

Atiqa Rana - detikFood
Senin, 29 Agu 2022 13:30 WIB
Gokil! Chef Ini Kunjungi 69 Restoran Cepat Saji dalam 24 Jam.
Foto: Youtube/Guinness World Records
Jakarta -

Dua orang chef yang viral di TikTok ini kembali meraih penghargaan Guinness World Record. Mereka mengunjungi 69 restoran cepat saji dalam 24 jam saja!

Chef viral di TikTok bernama Nick DiGiovanni dan Lynn Davis sering melakukan hal ekstrem demi bisa memecahkan rekor dunia bersama. Baru-baru ini, duo chef tersebut melakukan hal cukup mengejutkan.

Tantangan terbaru yang dilakukan oleh mereka adalah mengunjungi restoran cepat saji sebanyak-banyaknya dalam kurun waktu 24 jam.

Melansir upi.com (22/08), chef Nick dan Lynn memilih daerah Manhattan, New York sebagai lokasi mereka untuk memecahkan rekor. Mungkin daerah tersebut juga dipilih karena memang banyak sekali restoran cepat saji yang tersebar disana.

Dalam unggahan video di akun YouTube resmi Guinness World Records, duo chef tersebut memulai perjalanannya dengan menunjukkan peraturan yang harus dilakukan.

Gokil! Chef Ini Kunjungi 69 Restoran Cepat Saji dalam 24 Jam.Dalam unggahan video di akun YouTube resmi Guinness World Records, duo chef tersebut memulai perjalanannya dengan menunjukkan peraturan yang harus dilakukan. Foto: Youtube/Guinness World Records

Mereka harus membeli dan makan setidaknya satu makanan atau minuman di setiap lokasi. Namun tidak ada peraturan yang menetapkan mereka untuk selalu mengonsumsi makanan itu sendiri.

Di beberapa lokasi, duo chef ini terlihat membagikan makanan tersebut ke orang lain. Perjalanan dimulai pukul 08.30 di McDonald's Times Square dengan menu pertama yaitu burger.

Kemudian mereka pergi ke Starbucks, Taco Bell, Chick Fil-A, Wendy's, Dunkin Donat, Krispy Kreme, Paris Baguette, dan masih banyak lagi.

Karena mereka tidak diharuskan untuk makan setiap pesanan sendiri, sehingga beberapa makanan diberikan oleh duo chef ini ke orang lain. Seperti burritos di Taco Bell yang ia berikan ke seorang ibu-ibu, hingga tuna sandwich dari Chick Fil-A yang diberikan ke gelandangan.

Gokil! Chef Ini Kunjungi 69 Restoran Cepat Saji dalam 24 Jam.mereka pergi ke Starbucks, Taco Bell, Chick Fil-A, Wendy's, Dunkin Donat, Krispy Kreme, Paris Baguette, dan masih banyak lagi. Foto: Youtube/Guinness World Records

Mengingat mereka hanya perlu untuk pergi ke restoran cepat saji sebanyak-banyaknya, sehingga duo chef itu juga sering datang ke restoran yang sama namun lokasinya berbeda. Seperti datang ke gerai McDonald's 2 kali dan Starbucks sekitar 5 kali.

Setelah mengunjungi 69 restoran, akhirnya Nick dan Lynn berhasil mendapatkan Guinness World Record terbaru mereka. Penantang sebelumnya hanya bisa mengunjungi 50 restoran cepat saji saja.

Gokil! Chef Ini Kunjungi 69 Restoran Cepat Saji dalam 24 Jam.Chef Nick dan Lynn pun dinyatakan berhasil dan mendapatkan sertifikat resmi dari Guinness World Records karena keberhasilan mereka dalam memecahkan rekor dunia. Foto: Youtube/Guinness World Records

Sementara waktu yang diperlukan oleh duo chef ini hanyalah 7 jam dan 15 menit dengan sebungkus Wendy's sebagai makanan terakhir mereka.

Chef Nick dan Lynn pun dinyatakan berhasil dan mendapatkan sertifikat resmi dari Guinness World Records karena keberhasilan mereka dalam memecahkan rekor dunia.



Simak Video "Kata Warga Rusia soal Cita Rasa Restoran Baru Pengganti McDonald's"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT